Seleb

Berat Badan Gracia Indri Turun 22 Kg? Kok Bisa?

Turunnya berat badan adalah impian banyak orang, terutama untuk para wanita. Tak terkecuali dengan selebriti yang satu ini, Gracia Indri. Baru-baru ini Gracia terlihat tampil dalam sebuah acara di salah satu stasiun televise dengan penampilan yang berbeda.

Dalam acara tersebut, Gracia terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Hal tersebut pun ternyata juga diungkapkan secara langsung oleh mantan kekasih Samuel tersebut. Dalam kesempatan baru-baru ini, Gracia mengatakan jika berat badannya turun sekitar 22 kg.

gracia Indri

Dia mengaku jika turunnya berat badan yang semula 78 kg tersebut karena keadaan yang stress, proses diet dan juga olahraga teratur yang selalu dia jalaninya setiap hari.

“Pastinya stress, enggak mungkin berlalu gitu aja ya. Stres itu mengakumulasi. Aku enggak munafik ya, memang pasti stress ada. Tapi hasil turun berat badan bukan totally karena aku stres aja lo ya. Memang target mau kurus setahun yang lalu. Dan baru kesampaian sekarang. Kayaknya waktu kemarin olahraga tuh menjadi musuh, kalau sekarang harus dijadikan teman. Senangnya adalah bisa jadi inspirasi ya dan setidaknya memotivasi banyak orang,” tutur wanita yang pernah mengisi hidup David Albert tersebut.

Baca Juga ...   Iskandar Widjaja Klarifikasi Kabar Kedekatannya Dengan Luna Maya

Bukan hanya itu saja, Gracia pun juga mengaku lebih nyaman dengan penampilannya yang sekarang meskipun masih ada saja orang yang mengatakan jika dirinya terlihat lebih tua dari umurnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.