News

Bagaimankah Kiranya Bentuk Vagina Yang Normal ?

Salah satu riset mengungkapkan dengan hasil data yang sangat mencengangkan. Karena, banyak wanita yang merasa tak puas dengan bentuk vagina yang mereka miliki. Padahal, rasa tak puas tersebut diperkirakan hadir sebab adanya pemahaman yang salah tentang bentuk vagina yang normal.

Film-film serta material porno, dan juga media cenderung menunjukkan wanita dengan vagina dengan labia yang tertata rapi. Padahal, situasi yang seperti ini sebetulnya tidaklah merupakan jenis vagina yang wajar.

Dokter online Superdrug menyatakan bahwa, masing-masing vagina mempunyai dua set bibir maupun labia yakni bagian luar serta bagian dalam. Bentuk bibir pada vagina ini sangatlah bermacam-macam antar manusia, sehingga tak ada yang tergolong dalam kategori ‘normal’ maupun tak normal.

Baca Juga ...   Marilah Kita Sama-Sama Intripeksi Apakah Ibadah Kita Sudah Setulus Hati Ataukah Hanya Sekedar Pencintraan?

Wanita mencari-cari majalah, lukisan, film, serta pastinya materi lewat internet dalam mencoba serta mencari tahu apakah vagina yang mereka miliki normal.  Sementara, bentuk vagina yang sangatlah bervariasi serta semuanya itu adalah bentuk vagina yang normal.

2

Bentuk vagina yang memiliki labia lebih panjang, berkulit lebih gelap, serta bentuk sedikit lebih melar, sering kali dikhawatirkan banyak wanita. Padahal, sebetulnya hal itu merupakan bentuk vagina yang amatlah alami.

Demi kita memahami tingkat rasa ketidaknyamanan wanita berdasakan bentuk vagina mereka, diadakan sebuah survei dengan mengikutkan lebih dari 10.000 wanita. Para responden tersebut mengambil bagian pada jajak pendapat tertutup, serta menawarkan jawaban yang sangat membuat kaget semuanya.

Baca Juga ...   Wanita Adalah Makhluk Tuhan Yang Paling Tidak Tegaan Untuk Memberikan Maaf Pada Pacarnya

Terdapat 36 persen wanita yang mengaku tak suka dengan bentuk vagina mereka. Biasanya, mereka merasa bentuk vaginanya jelek serta terlalu kendur. Kemudian, 26 persen mengungkapkan bahwa mereka hanya suka dengan tampilan vagina mereka usai melakukan wax.

Tak hanya itu, ada38 persen wanita yang mengaku bahwa mereka senang dengan bentuk vagina mereka. Vagina ini adalah salah satu organ intim bagi setiap wanita yang sangat penting sebagai alat reproduksi. Maka dari itu wahai para kaum wanita jagalah serta rawatlah baik-baik vagina anda sebab itu adalah harta yang tak ternilai harganya bagi seorang wanita.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Perjuangan Lelaki Yang Harus Diketahui Wanita, Jangan Negatif Thinking Dulu!

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.