Seleb

Merasa Dikasihani Orang Lain Terkait Perceraiannya Dengan David Albert, Gracia Indri : Saya Happy Dengan Keadaan Saya Sekarang Ini

Kabar perceraian pasangan selebriti memang sedang marak terjadi akhir-akhir ini. Tak terkecuali dengan sepasang suami istri, Gracia Indri dan David Albert yang beberapa bulan terakhir telah mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya tersebut.

Dan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, sang aktris cantik ini mengaku bahwa banyak sekali orang yang merasa kasihan dengan hubungan rumah tangganya yang berada diujung tanduk itu. Namun walaupun seperti itu, ternyata Gracia sendiri tidak membenarkan tentang opini masyarakat tersebut.

Gracia Indri Dan David

Gracia mengaku dirinya malah merasa happy dengan keadaan yang dijalaninya sekarang ini.

“Kalau orang bilang, ‘aduh kasihan ya Gracia. Kasihan ya kayaknya Cuma ketawa di luarnya aja, tetapi hatinya enggak’,” tutur sang aktris cantik tersebut dalam menirukan opini masyarakat.

Baca Juga ...   Gandeng Gracia Indria, Choi Minho Tersipu Malu

“Orang-orang enggak perlu tahu itu, yang orang perlu tahu adalah bahwa saya happy menjalani apa yang sudah Tuhan berikan kepada saya sekarang. Karena menurut saya 2017 itu lengkap buat saya,” kata wanita berumur 27 tahun tersebut.

Dia pun mengaku menikmati hidupnya  dan selalu bersyukur dengan keadaan yang dijalaninya saat ini.

“Ya dong menikmati dalam arti begini, aku dikasih lengkap sama Tuhan tahun ini. Dikasih pembelajaran hidup. Dikasih bisnis. Dikasih pekerjaan yang cukup padat iya. Enggak ada sesuatu yang enggak aku syukuri,” tambah Gracia Indri.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ibunda David Noah Jadi Sasaran Bully Netizen Setelah Bela Anaknya Habis-Habisan

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.