Seleb

Inilah Keputusan Fadlan Muhammad Bersama Kuasa Hukumnya Terkait Soal Penggelapan Uang Yang Dilakukannya Kepada Rachmawati

Kabar penggelapan uang yang dilakukan oleh Fadlan Muhammad memang sampai sekarang masih saja bergulir. Bagaimana tidak, beberapa minggu terakhir pihak dari Fadlan meminta kepada pihak korban, Rachmawati, untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan jalan yang damai.

Upaya untuk menyelesaikan dengan musyawarah pun sudah dilakukan oleh suami Lyra Virna tersebut. Namun tiba-tiba pernyataan Ramzan Arief Nasution, kuasa hukum Fadlan ini pun mengejutkan para awak media.

Saat ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, kuasa hukum Fadlan pun mengatakan jika permasalahan yang dihadapi sang klien ini tidak menemukan titik terang atau Deadlock.

Fadlan Muhammad

“Hasilnya saya mohon maaf harus sampaikan, kami tidak capai kesepakatan, jadi buntu, deadlock. Jadi karena buntu, maka saya mempersilahkan kepada pihan Rachma untuk menyampaikan keberatannya karena titik temu dari luar proses peradilan tidak tercapai,” tutur Ramzan Arief Nasution saat wawancara tersebut.

Baca Juga ...   Dugaan Penipuan Investasi Properti, Fadlan Dilaporkan Kepihak Yang Berwajib Oleh Rachmawati Soekarno Putri

Selain itu, Ramzan juga mengatakan jika pihak Fadlan sudah siap jika harus dilaporkan atas pencemaran nama baik oleh pihak Rachma  kemeja hijau.

“Dapat dilakukan upaya hukum silahkan, laporan di Polda Mabes maka kami juga punya persiapan untuk melakukan pembelaan bagi klien kami. Upaya hukum yang akan ditempuh Fadlan juga ada, Insya Allah nanti kalau saudara Fadlan dilaporkan atas nama fitnah dan pencemaran nama baik, maka kami juga akan melaporkan yang bersangkutan,” tambah kuasa hukum Fadlan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Rahasia Sukses Nita Thalia 19 Tahun Jadi Istri Kedua

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.