Seleb

Ini Pesan Terakhir Irfan Hakim Untuk Sang Ayah Tercinta

Kabar duka memang sedang menyelimuti para kalangan selebriti tanah air. Selain kabar meninggalnya Laila Sari yang heboh diperbincangkan oleh netizen. Ternyata disaat bersamaan pula, ayah dari salah satu presenter acara dangdut ‘D’Academy Asia 3’, Irfan Hakim, juga baru saja meninggal. Meninggalnya sang ayah pun sampai membuat Irfan tak kuasa membendung air mata.

Menurut kabar yang baru-baru ini tengah beredar, bahwasanya Irfan memang tidak bisa menemani kepergian sang Ayah atau yang biasa disapa Apa tersebut saat sakaratul maut. Namun sang presenter ini ternyata turut mensholatkan hingga membawa jenasah sang Apa di keranda menuju tempat pemakaman.

Setelah sang Apa selesai dikuburkan, terlihat pula Irfan yang berdiri di samping kuburan sang Apa tersebut, hingga tak kuasa menahan kesedihan, Irfan pun akhirnya kembali meneteskan air mata yang dibarengi dengan memanjatkan doa terbaik untuk sang Apa tercinta.

Baca Juga ...   Tubuh Gemuk Usai Melahirkan, Celine Evangelista Dilarang Sumai untuk Diet

Irfan Hakim

Selain itu karena tak kuasa menahan kesedihanannya, Irfan pun sampai memposting sebuah video pemakaman sang Apa dan ditambah dengan kalimat yang mengharukan sebagai pertanda pesan terakhir untuk sang Apa yang sudah tidak akan bisa menemaninya lagi di dunia.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Semua akan kembali pada waktunya. Terpisah sementara. Dan akan berkumpul kembali di akhirat kelak.. Aaamiii… Sampai ketemu nanti Apa…,” tulis sahabat Rina Nose tersebut dalam akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Netizen Dibuat Heboh Dengan Postingan Ayudia Bing Slamet Yang Satu Ini. Yuk.. Intip… Postingan Apa Ya???


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.