Seleb

Natasha Willona Dan Verrell Bramasta Ciuman Bibir. Nama KPI juga Ikut Disebut?

Aktris cantik dan aktor tampan, Natasha Willona Dan Verrell Bramasta, kini semakin akrab saja. Semenjak keduanya terikat kontrak kerja dalam satu tempat, keduanya pun semakin menunjukkan kemesraan dan kebersamaannya disetiap kesempatan.

Dan salah satu sinetron yang dibintangi keduanya sekarang yaitu ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ atau ‘STJC’ yang tayang di SCTV. Sinetron itupun baru-baru ini sedang menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, ada salah satu adegan dalam sinetron tersebut yang dianggap tidak pantas untuk ditayangkan untuk usia remaja.

Apalagi sinetron yang digawangi oleh Natasha dan Verrell tersebut beberapa kali mendapatkan rating tertinggi dari penonton yang melihatnya. Pada episode ke 12, terlihat Natasha yang duduk disamping Verrel tersebut sedang melakukan adegan ciuman bibir dengan Verrell. Sontak hal tersebut pun membuat para netizen ngamuk dan menghina salah satu sinemArt di SCTV itu.

Baca Juga ...   Tanggapi Artis Pendatang Baru yang Terkenal Lewat Media Sosial, Ini Kata Ira Wibowo

Verrell Bramasta Dan Natasha

Banyak netizen yang menilai jika tontonan tersebut tidak pantas untuk ditayangkan. Dan ada juga yang menyangkut pautkan tontonan tersebut dengan KPI.

“Film sampah penghancur mental anak abege,” tulis salah satu netizen.

“Selamat datang di sinetron Indonesia dimana pengambilan berita hanya berdasarkan tentang cinta anak remaja yang berlebihan. Dimana hanya dapat menjadi contoh buruk bagi generasi masa depan,”tambah netizen lainnya.

“Zaman now.. Harus banyak banyak menjaga anak dari tayangan tv. Tolong KPI kembali tayangkan tayangan kartun tahun 90’an,” sahut komentar netizen lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hubungan Semakin Lengket, Verell Bramasta Dan Natasha Wilona Lakukan Ini

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.