Seleb

Paramitha Rusady Blak-Blak an Menceritakan Sang Kekasih Barunya

Nama Paramitha Rusady memang selalu menjadi sorotan awak media terkait hubungan asmaranya. Sebelum menjanda memang Paramitha pernah menikah dengan Gunawan namun hubungan diantara keduanya harus kandas.

Dan setelah itu Paramitha pun menjalin hubungan lagi dengan pengusaha bule, Nenad Bago, tapi lagi-lagi keduanya pun belum berjodoh, alhasil keduanya bercerai. Meski rumah tangga yang dijalaninya selalu kandas, Paramitha tidak mau terlalu termenung dengan kisah cintanya yang sudah-sudah.

Dan baru-baru ini, mantan istri dari Gunawan tersebut, akhirnya blak-blak’an menceritakan tentang sang kekasih barunya. Saat ditemui di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, terlihat Paramitha menggandeng pria bule asal Belanda yang tak lain adalah kekasih barunya.

Baca Juga ...   Sarita Mantap Ajukan Gugatan Cerai Hingga Minta Pembagian Harta Gono Gini Ke Faisal Harris

Paramitha Rusady

Dengan senyum manisnya Paramitha memperkenalkan sang pujaan hati ke awak media.

“Iya pacaran, namanya Hans Dekraker. Sebenarnya sudah hampir empat tahun kita pacaran tapi kita sempat off dulu ya setahun karena waktu itu masa penjajakan. Sempat setahun enggak jadinya tiga tahun. Dan kenalnya sih waktu itu sama-sama syuting di sebuah film ya. Pertemuan itu aneh sih memang bukan pada pandangan pertama. Bukan juga karena lokasi. Justru setelah itu. Jadi ada semacam kerinduanlah setelahnya,” kata sang aktris cantik tersebut.

Selain itu wanita yang sempat menjanda 2 kali tersebut juga mengaku bahwa dirinya sudah memikirkan tentang pernikahannya bersama sang kekasih.

Namun kendala waktu dan kesibukan diantara keduanya pun membuat keduanya sulit untuk bertemu dan membicarakan soal itu.

Baca Juga ...   Video Mesranya dengan Kekasih Dihujat, Begini Pembelaan Mikha Tambayong

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.