Seleb

Demi Memuaskan Nafsu, Faisal Harris Rela Bekerja Sama Dengan Mucikari Untuk Mendapatkan Selingkuhan Kalangan Artis?

Kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Vice President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), Faisal Harris memang masih saja menjadi bahan pembicaraan netizen.

Pasalnya setelah menyebarnya video sang putri dari Harris yang melabrak, mendorong hingga menjambak Jennifer Dun atau yang lebih disapa Jeje tersebut membuat kabar perselingkuhan Harris dan Jeje semakin keruh saja.

Dan baru-baru ini kabar mengejutkan pun diungkap kembali oleh Sarita yang merupakan istri resmi dari Harris tersebut. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini, Sarita mengatakan jika sang suami sebelumnya memang pernah menjalin perselingkuhan dengan artis lain dan itupun dia lakukan tidak sendiri.

Istri resmi Harris pun secara blak-blak an mengaku jika sang suami bekerja sama dengan mucikari untuk melakukan hal tersebut.

Baca Juga ...   Inilah Pernyataan Faisal Harris Yang Sempat Memukul Sang Anak

“Yang ketahuan baru Jennifer sih, tapi sebelum-sebelumnya perselingkuhan nggak ada bukti yang saya pegang, hanya laporan saja. Harris sebelum sama Jennifer juga pernah memelihara artis juga. Sebetulnya Harris nggak dekat dengan lingkungan artis, mucikari Harris saja yang dekat dan punya anak buah artis,” tutur istri resmi Harris tersebut dengan tegasnya.

Dia pun menambahkan.

“Pengacara Harris itu bohong. Sama sekali nggak ada, Jennifer meminta maaf langsung. Hal itu nggak pernah dilakukan Jennifer. Dia merasa manusia suci yang nggak pernah bersalah atas kejadian ini,” tambahnya dalam pengakuannya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Foto Seksi Jennifer Dunn Beredar, Netizen Nyiyir Sangkut Pautkan Dengan Faisal Harris

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.