Seleb

Ini Klarifikasi Aurel Hermansyah Terkait Kabar Putusnya Percintaan Dengan Rabbani Zaki

Kabar putusnya hubungan asmara anak dari Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini memang menjadi sorotan banyak netizen.

Tidak sedikit dari netizen yang mengatakan jika Aurel Hermansyah dengan sang kekasih, Rabbani Zaki telah putus karena postingan Aurel yang memasang emoji patah hati tersebut. Dan semakin hebohnya kabar putus hubungan percintaan dirinya dengan Bani pun menyebabkan Aurel geram dan akhirnya mengklarifikasi soal kabar yang beredar tersebut.

Dalam kesempatan baru-baru ini kakak kandung dari Azriel itu menuturkan jika dirinya dengan sang kekasih baik-baik saja, tidak ada apapun. Dia bahkan mengaku jika setiap hari selalu bertemu dengan sang kekasihnya tersebut.

Aurel Hermansyah

“Kalian nggak tahu kan seberapa seringnya aku bertemu dengan dia, hampir setiap hari ketemu. Karena banyak yang harus diobrolin sih. Apalagi kita kan kuliah juga sekelas ya, kita juga ngobrolin bisnis warung juga sih, soal kuliah dan kerjaan. Jadi Alhamdulillah baik-baik aja semuanya,” ungkap sang kekasih Bani tersebut.

Baca Juga ...   Tak Terima Orang Tuanya Dijelek-Jelekan, Azriel Tampar Jerinx SID Dengan Kalimat Pedas

Selain itu Aurel juga mengaku jika kabar yang beredar jika dirinya cemburu melihat sang kekasih ngobrol dengan mantannya itu adalah berita fitnah.

“Itu fitnah pacarku hubungi mantan. Aku tahu Bani kok orangnya gimana dan juga sifatnya seperti apa dia. Dia kakak kelasku dan mantan pacarnya Bani pun siapa aja kau kenal lah,” tutur anak Anang Hermansyah tersebut

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mischa Chandrawinata Sempat Mabuk-Mabukan Setelah Putus dari Jessica Mila

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.