Seleb

Inilah Curahan Hati Femmy Permatasari  Melalui Akun Instagram Pribadinya

Nama Femmy Permatasari kini kembali menjadi sorotan awak media, setelah sudah cukup lama dirinya tidak pernah terlihat di layar televise.

Bukan sebuah karya yang diciptakannya, tapi sebuah curahan isi hati yang dia rasakan ternyata menjadi hangat diperbincangkan oleh public. Melalui akun Instagram Pribadinya, Femmy pun seakan menuliskan semua kegundahan hatinya.

“Kadang kalau melihat seorang artis wanita yang mulutnya sompral seperti sampah dengan kelakuan sangat tidak terpuji.. plus suka ribut alias cari masalah dengan artis2 lainnya.. Geregetan juga yah kita melihatnya. Sangat disayangkan menyandang nama ‘PUBLIC FIGURE’ dengan pribadi seperti itu. Saya sebagai salah satu Pulic Figure Indonesia malu liatanya. Sabar yah buat teman2 artis yang pernah bermasalah dengan wanita itu. Anggap saja dia ‘SAKIT JIWA’,” tulis wanita berumur 40 tahun tersebut.

Baca Juga ...   Asisten Terjerat Kasus Narkoba, Ivan Gunawan : Sudah Enggak Punya Hubungan Dan Sudah Dikeluarin!

Femmy Permatasari

Tidak berhenti sampai disitu, seakan belum puas dengan curahan hatinya, Femmy pun menulis kembali.

“Kadang saya KETAWA kalau mendengar perkataan ‘Sudah Turun Pamor!!’ Mau naikin nama lagi!! Artis tidak laku!! Hahaha lucu sekali loh… Secara dari umur 17 tahun saya sudah dikenal oleh masyarakat dan PUJI TUHAN sampai DETIK ini umur saya 40 tahun masih terus berkarya di dunia persinetronan,” tambahnya dalam postingan Femmy Permatasari baru –baru ini.

Dan diduga postingan tersebut sengaja ditunjukkan kepada Nikita Mirzani. Karena kabar yang baru-baru ini beredar, bahwasanya Nikita sempat menyindir Femmy bahwa sang aktris 40 tahun tersebut sudah turun pamor dalam ketenarannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Foto Bareng Keluarga Clairine Clay, Netter Dibikin Salfok Dengan Tangan Joshua Suherman

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.