Film, TV & Musik

Kunto Aji Telah Resmi Rilis Single ‘Konon Katanya’

Kunto Aji, penyanyi jebolah salah satu ajang pencarian bakat semakin dikenal dengan lagu-lagunya yang ramah di telinga dan hati penggemarnya. Setelah merilis album yang berjudul ‘Generation Y’ pada tahun 2015 silam melalui jalan independen, nampaknya kali ini ia memilih jalan yang sedikit berbeda. Ya, diketahui bahwa Kunto Aji baru-baru ini merilis sebuah single dan pembuatannya dibawah naungan label Juni Records.

Label ini diketahui juga menaungi penyanyi terkenal Indonesia, misalnya Raisa, Dengarkan Dia, dan barasuara. Single yang digarap Aji bersama Juni Records berjudul ‘Konon Katanya’. Menurut Aji, single terbarunya ini merupakan sebuah lagu yang cenderung lebih personal untuk dirinya sendiri yang menyenangkan baginya.

Baca Juga ...   Kreator Marvel Studios Stan Lee Meninggal Dunia, Netter Justru Heboh Bahas Cameo

“Lagu Konon Katanya menjadi lagu yang cukup personal untuk saya. Pendekatannya lebih kepada seperti berbicara dengan diri sendiri dan hal ini selalu menyenangkan untuk disampaikan,” jelas Aji, Jumat (24/11/2017).

Dalam lagu Konon Katanya ini, Aji ingin mengajak pendengar untuk bersikap kritis terhadap aturan tradisioal atau konvensional. Tak hanya itu saja, Aji juga berusaha mengajak pendengarnya untuk berani meraih dan mengejar mimpi-mimpi yang ada dalam diri tiap pendengarnya.

Isi lagu tersebut nampak berbeda dengan lagu-lagu Kunto Aji sebelumnya. Seperti yang telah diketahui, lagu-lagu Kunto Aji sebelumnya berisi banyak hal yang seolah menertawakan kisah hidupnya dan ada pula yang tergolong lagu cinta romantis. Misalnya pada lagu ‘Akhir Bulan, dan ‘Terlalu Lama Sendiri’ berkisahkan untuk menertawakan hidupnya, sedangkan lagu ‘Mercusuar’ adalah lagu cinta romantis.

Baca Juga ...   Demi ‘Sunset In My Hometown’, Kim Go Eun Rela Tambah Berat Badan. Netter Sewot

Semoga setelah mendengar Konon Katanya, orang-orang akan menganggap musik saya yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya. Karena saya memang punya banyak kejutan di album kedua saya nantinya,” sambung pria kelahiran 1987 itu.

Bagi kalian yang penasaran dengan single terbaru Kunto Aji, kini video single ‘Konon Katanya’ sudah dapat diakses di kanal YouTube sejak 23 November 2017 kemarin.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.