Seleb

Zaskia Sungkar Operasi Saluran Kandungan Agar Cepat Punya Momongan

Artis cantik Zaskia Sungkar menjalani sebuah operasi di salah satu Rumah Sakit di Kuala Lumpur Malaysia. Operasi yang ia jalani tersebut sebagai salah satu upaya untuk cepat memiliki momongan dalam program hamil yang ia jalani bersama sang suami, Irwansyah. Pasalnya, berdasarkan keterangan dari Fanny Bauty, ada sebuah jerawat atau lemak yang tumbuh di saluran kandungan Zaskia, sehingga diharuskan menjalani operasi untuk membersihkan.

Operasi kandungannya ada sedikit jerawat atau lemak di saluran kandungannya. Sudah selesai kok operasinya, alhamdulillah berjalan lancar,” jelas Fanny Bauty, Jumat (24/11/2017).

Berdasarkan keterangan tersebut, operasi yang dijalani Sazkia sudah selesai dan berjalan dengan lancar. Meski sudah lama menikah dan belum dikarunia momongan, Sazkia baru melakukan operasi pembersihan ‘jerawat’ ini lantaran ‘jerawat’ yang dimaksud baru tumbuh dan baru kelihatan.

Baca Juga ...   Iseng Cek Kesehatan Di Malaysia, Zaskia sungkar Justru Disarankan Operasi

“Baru kelihatan baru tumbuh itu jerawatnya. Bismillah Insya Allah bisa hamil ya mohon doanya ya. Jadi Insya Allah ke depannya bisa progam anak doakan ya” sambung Fanny.

Kabar Zaskia yang akan melakukan operasi ini juga diposting di akun Instagram Irwansyah. Kakak Ipar Shireen Sungkar ini memposting foto ketika berada di ruang salah satu rumah sakit. Dalam foto tersebut, nampak Zaskia telah berpakaian lengkap dan siap menjalani operasi sedangkan sang suami memakai baju putih berlengan panjang.

Pasca operasi, Zaskia dan Irwansyah bisa langsung melakukan program hamil tanpa harus menunggu. Ibunda Zakia sangat berharap agar putrinya dapat segera diberi momongan. Tak hanya itu saja, Ibundanya juga memiliki harapan untuk memiliki cucu kembar dari program hami yang dijalani Zaskia dan Irwansyah tersebut.

Baca Juga ...   Tak Terima Adiknya Disebut Pelakor, Kriss Hatta Berniat Laporkan Stevie Agnecya

“Kata dokter sih nggak pakai nunggu, sekarang tinggal nunggu dari Allah aja nih semoga Allah kasih rezeki sama Kia dan Irwan. Seorang anak mudah-mudahan kembar ya kalau ikut progam ngarep aku. Ya amin Insya Allah,” pungkas Fanny.

Selain Irwansyah, Zaskia juga ditemai Laudya Cynthia Bella ketika di rumah sakit. Bella yang kini tinggal bersama suami di Kuala Lumpur nampak sangat telaten menemani Zaskia baik sebelum maupun pasca operasi. Semua aktivitasnya ketika menunggu Zaskia diunggahnya dalam Insta Stories akun pribadi Bella.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Zaskia Sungkar Cerita Program Kehamilan eh Irwansyah Cuek Aja, Bikin Paula Verhoeven Emosi

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.