Asia

Ini Alasan Mengapa Park Shin Hye Tak Ingin Umbar Kisah Asmaranya

Park Shin Hye, artis Korea Selatan yang tak hanya dikenal dengan bakat dalam beraktingnya namun juga karena parasnya yang sangat cantik baru-baru ini membeberkan kisah asmaranya. Sebagai artis berwajah cantik, tentunya ia memiliki banyak pengagum dan juga memiliki banyak rekan artis yang dikabarkan dekat dengannya.

Layaknya artis pada umumnya yang segala hal selalu menjadi sorotan, sama halnya dengan Park Shin Hye. Kisah asmaranya selalu membuat penggermarnya penasaran karena selama ini ia tak pernah terbuka kepada publik. Sejauh ini memang pemeran drama Doctors ini tak pernah berbagi kisah cintanya kepada fans maupun awak media.

Oleh karenanya, baik fans maupun awak media hanya bisa menggosip tentang pria yang tengah dekat dengannya. Selama ini ada beberapa nama aktor yang sudah dikabarkan dekat dengannya, misalnya Park Hae Jin, Lee Jong Suk, Jung Yong Hwa dan Choi Tae Joon.

Baca Juga ...   Penulis Naskah Bongkar Kisah Dibalik Drama ‘Memories Of The Alhambra’

Belum lama ini, Park Shin Hye mengakui bahwa dirinya pernah menjalin suatu hubungan dengan seseorang. Keterangan ini diperoleh dari sebauh hasil wawancara langsung kepada Park Shin Hye. Artis berwajah cantik berusia 27 tahun ini juga mengungkapkan pandangannya terhadap kisah asmaranya. Untuk itu ia juga memberikan penjelasan mengapa dirinya selalu tertutup jika berkaitan dengan kisah asmara kepada publik.

Ketika melihat orangtuaku, aku juga bermimpi untuk menikah sejak aku masih kecil. Selama aku bekerja, aku juga tumbuh perhatian dan punya rasa untuk orang lain, mungkinkah itu bisa berubah menjadi sebuah hubungan?” terang pemain ‘The Heirs’ ini kepada media, seperti dilansir dari Soompi.

Baca Juga ...   Tiger Zindai Hai Rajai Box Office Bollywood

Park Shin Hye tak ingin memisahkan antara hal yang bersifat pribadi dengan hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaannya. Ia juga mengaku bahwa tidak ada manfaatnya jika kisah pribadinya diketahui oleh publik. Hal pribadi yang akan ia publikasikan jika dirinya sudah pasti akan menikah dengan seseorang, namun tidak jika masih dalam tahap berpacaran.

Aku pacaran diam-diam. Menurutku sama sekali nggak ada gunanya pacaran diketahui publik. Aku rasa sangat perlu untuk memisahkan hal-hal profesional dengan sesuatu yang pribadi. Aku baru akan mengumumkan kalau aku mau menikah,” pungkas Park Shin Hye.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Menjajal Peran Sebagai Penulis, Yoo Ah In Merasa Tertantang


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.