Seleb

Penanguhan Penahanan Tora Sudiro Dikabulkan, Ini Alasan Sebenarnya!

selebX.com – Artis Mieke Amalia akhirnya dapat bernafas dengan lega, doanya untuk sang suami Tora Sudiro akhirnya dikabulkan, Tora dibolehkan pulang oleh pihak kepolisian pada hari senin kemarin.

Tora yang sebelumya dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus kepemilikan dan penggunaan Dumolid yang masuk sebagai salah satu jenis narkoba, penandatanganan surat penahanan terhhadapnya juga sudah ditandatangani, dan Tora harus menjalani penahanan di rumah tahanan sementara Polres Jakarta Selatan.

Namun kuasa hukum Tora mengajukan permohonan penanguhan penahanan terhadap suami Mieke Amalia ini, karena Tora memiliki riwayat kesehatan yang buruk sehingga harus ditangani dengan tepat.

Pada 12 Agustus 2017, Polres Jakarta Selatan  mengabulkan permohonan atas Tora Sudiro, sehingga pada tanggal 14 Agustus kemarn Tora bisa pulang kerumah dan kumpul bersama keluarga kembali.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief di Acara Hotman Paris Show sampai Lempar HP

“Keadaan kesehatan saudara Tora membutuhkan perawatan dan peralatan yang maksimal yang belum bisa dipenuhin pihak RSKO. Kami memberikan peluang saudara Tora untuk melakukan pengobatan kesehatannya dengan alat yang memadai. Kami berharap kesempatan ini digunakan dengan baik oleh Tora, keluarganya, dan lawyer untuk memaksimalkannya,” kata Vivick.

Kasat Narkoba, Polres Jakarta Selatan ini berharap, dengan dikabulkanya penanguhan penahanan ini, Tora, Istri dan Kuasa Hukumnya bisa melakukan pengobatan terhadap Tora dengan peralatan yang memadai.

Vivick juga menegaskan, jika proses hukum terhadap Tora tetap berjalan, dirinya akan selalu berkomunikasi dengan kuasa hukum Tora.

Meski begitu lanjut Vivick, pihaknya tetap melakukan proses hukum yang sudah berjalan. “Proses hukum tetap berjalan,” tuturnya kembali.

Baca Juga ...   Harvey Weinstein Terlibat Skandal Pelecehan Seksual, Lindsay Lohan Malah Membela

Sebagai kuasa hukum dari Tora Sudiro, Lydia Wongso menghargai semua tindakan dan keputusan yang diambil oleh pihak kepolisian terhadap klienya tersebut.

“Kami menghargai semua keprofesionalitasan kepolisian khususnya kali ini Polres Jakarta Selatan. Dari awal penangkapan berjalan baik-baik,” ucapnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.