Seleb

Perankan Sosok Playboy Dan Easy Going Dalam ‘STJC’, Bryan Domani : Ada Susahnya Ada Gampangnya

Salah satu sinemArt yang sudah cukup lama di tayangkan di SCTV, ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ atau yang lebih tenar disebut ‘STJC’ ini, sudah beberapa kali menempati rating tinggi dalam dunia pesinetronan.

Maka sudah tidak heran lagi jika setiap pemain dalam sinetron ini selalu memberikan hasil acting terbaiknya dalam mendalami setiap peran yang didapatkannya. Tak terkecuali dengan Leon yang diperankan oleh Bryan Domani.

Dalam kesempatan baru-baru ini, Bryan juga turut menceritakan peran yang dilakoninya dalam sinetron ‘STJC’ tersebut.

Bryan Domani

“Di sinetron ‘STJC’ aku berperan sebagai Leon, aku disini sebagai penengah antara Vino dan Satya. Saya orang yang santai, easy going dan juga terkenal playboynya,” tutur kakak kandung Megan Domani itu.

Bukan hanya itu saja. Aktor berumur tujuh belas tahun tersebut juga mengaku sedikit kesulitan dalam mendalami perannya.

“Ada susahnya ada gampangnya, bukan sisi playboy-nya yang susah tapi menjadi orang yang easy going-nya itu yang masih kesulitan kadang masih menjadi sisi Bryan-nya,” tutur sang aktor tampan tersebut.

Bryan juga mengaku bahwa dirinya memilih untuk mengeksplorasi sendiri perannya ketimbang di arahkan sepenuhnya oleh sang sutradara.

“Tapi aku nggak ikutin full, aku coba saja mencari-cari bagaimana sisi playboy-nya Leon seperti apa. Memang sudah dibilang baik oleh sutradara. Tapi aku merasa belum puas, masih pengen mantepin lagi karakternya,” tambah sang aktor kelahiran Jerman tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.