Seleb

Dituding Dibiayai Negara Pergi Ke Polandia, Ini Klarifikasi Ashanty, Anang Hermansyah Hingga Ketua Fraksi PAN

Baru-baru ini memang tengah beredar kabar jika sang istri Anang Hermansyah, Ashanty, pergi ke Polandia dengan biaya dari Negara. Sontak mendengar kabar miring tersebut, Ashanty pun langsung mengklarifikasi kebenaran akan kabar itu.

Ashanty pun membenarkan jika biaya untuk pergi ke Polandia merupakan biayanya sendiri.

“Hehe mbak check dong ke DPR, kalau ditanggung sama media saya ikut udah heboh lah mb, dana kunjungan hanya buat anggota, dapat tiket ekonomi dll sesuai dari sana. Kalau mau upgrade atau mau ajak ya dan sendiri dong, mana mau Negara biayain kita,hehehe,” tutur ibu dua anak tersebut.

Anang Dan Ashanty

Bukan hanya Ashanty, sang suami pun ternyata juga membenarkan kabar miring tersebut.

Baca Juga ...   Okie Agustina Tahu Keisha Alvaro Dekat Dengan Mutiara Jasmin

“Biaya sendiri. Kan bisa dicek di secretariat DPR. Kan aku bareng sama mas Fadli Zon (Wakil Ketua DPR),” kata suami Ashanty tersebut.

Dan merasa belum puas dengan jawaban Ashanty dan Anang Hermansyah, Ketua Fraksi PAN pun akhirnya juga angkat bicara terkait hal tersebut.

“Oh nggak mungkin. Nggak mungkin dibiayai Negara. Itu kana da pertanggungjawabannya. Mana mungkin. Ya nggak mungkinlah, itu kan untuk anggaot, tiap-tiap anggota. Mungkin istrinya ikut dalam rombongan tapi biaya sendiri. Dana kunker pasti untuk anggota, nggak mungkin istri anggota dibiayai. Karena tanda tangan kan. Kan perinciannya ada, hotel segala macam. Nggak ada istri dibiayai oleh Negara itu. Nggak ada,” tutur Mulfachri Harahap selaku Ketua Fraksi PAN tersebut.

Baca Juga ...   Anang Hermansyah Ungkap Ashanty Sempat Diteror Lewat Telepon

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.