Life

Ini Dia Yang Sering Membuat Pesonamu Menghilang Di Mata Pria

Kamu telah berusaha untuk dapat tampil cantik secara habis-habisan, tetapi kok dirinya tidak juga melirik ataupun hanya sekadar memberi suatu perhatian? Terasa sedih tentunya kalau pada kondisinya terjadi seperti ini, ya kawan. Andai kalau dia mau memberikan sedikit saja perhatiannya kepadamu, tentu saja kamu telah bisa merasa menjadi sangat bahagia.

Memang diri kita tidak pernah mengetahui isi hati dan juga perasaan pria yang terjadi sebenarnya. Alasan apa yang bisa membuat dirinya tidak dapat tertarik kepada seorang wanita, jawabannya bisa menjadi sangat beraneka beragam. Salah satunya ialah pria tersebut tidak bisa melihat adanya suatu pesona kepada wanita yang berada di area dekat dirinya.

Ini Dia Yang Sering Membuat Pesonamu Menghilang Di Mata Pria

Ini Dia Yang Sering Membuat Pesonamu Menghilang Di Mata Pria

Kira-kira apa saja sih yang membuat daya tarik pesona seorang wanita menghilang di mata pria. Bisa jadi jika alasannya adalah dikarenakan hal berikut ini.

Baca Juga ...   Keuntungan Memiliki Pasangan Yang Terpaut Usia Lebih Tua Diatas Kita

Kamu Terlihat Sangat Stres atau Sedang Tertekan

Para wanita dengan kadar hormon stres yang tinggi akan terlihat kurang menarik di mata para pria. Jadinya kalau kamu sedang terlihat stres ataupun merasa tertekan ketika sedang berhadapan dengan pria incaran kamu, maka besar kemungkinan dirinya tidak begitu bisa tertarik kepadamu.

Menjadi Nampak Terlalu Serius

Kamu selalu saja terlihat serius dan menjadi kurang bisa untuk diajak bercanda, hal semacam ini bisa membuat pesona kamu menghilang di mata para pria. Apalagi kalau dari ekspresi wajah atau emosi yang sudah kamu tunjukkan juga terlihat tidak dapat bersahabat, pria incaran kamu bisa-bisa menjadi malah menjaga jarak dari kamu.

Menampilkan Postur Tubuh Yang Selalu Tertutup

Sering untuk menampilkan sikap menyilangkan tangan di bagian depan dada, duduk dengan bagian bahu yang membungkuk, menopang dagu dengan memakai tangan, menggenggam tangan dengan erat, dan postur tubuh yang tertutup lainnya yang dapat menurunkan pesona kamu di mata para pria. Postur tubuh yang tertutup harus kamu perlihatkan benar untuk bisa membuat orang di sekitar kamu merasa perlu untuk lebih berhati-hati supaya tidak terlalu berada dekat dengan kamu.

Baca Juga ...   Khasiat Tomat Sebagai Obat Penghilang Jerawat

Kurang Tersenyum

Wajah menjadi terlihat sangat murung dan selalu cemberut terus, hal semacam ini bisa saja membuat pesona kamu mulai menurun. Penting sekali untuk selalu menampilkan wajah yang terlihat ramah dan juga banyak senyum supaya dia juga dapat mendapatkan rasa nyaman jika sedang berada di dekatmu.

Kamu Mempunyai Pola Tidur Yang Buruk

Pola tidur yang terlihat buruk ataupun sering kurang tidur juga dapat mempengaruhi pesona kamu di pandangan orang lain. Wajah yang terlihat kusut dan juga tidak segar karena kurangnya tidur dapat membuat kamu menjadi terlihat kurang menarik. Kalau wajah kamu selalu terlihat segar dan juga merona meskipun tanpa memakai makeup, akan ada seseorang yang dapat menganggap kamu tampak lebih menarik dan juga terlihat mempesona.

Baca Juga ...   Ternyata Mastuburi Memiliki Manfaat Bagi Kaum Wanita

Itu dia tadi sejumlah hal dari penyebab yang mungkin saja bisa membuat pesona kamu menjadi kurang menarik di pandangan mata pria idaman kamu. Tetapi tidak perlu merasa minder kawan di hadapan pria yang kamu sukai tersebut, ya kawan. Tetaplah menjadi diri kamu sendiri dengan versi terbaik kamu. Setiap pria itu tentu saja memiliki pendapatnya sendiri mengenai menarik tidaknya diri wanita yang berada di dekatnya.

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.