Seleb

Divonis 1 Tahun Atas Kasus Pemakaian Ganja, Ammar Zoni : Alhamdulillah Diterima Saja

Kabar terseretnya sederetan selebriti tanah air ke rumah tahanan akibat penggunaan barang terlarang narkotika memang sudah sering terjadi. Tak terkecuali dengan aktor tampan yang satu ini, Ammar Zoni.

Sudah diketahui sebelumnya, jika Ammar Zoni kepergok pernah menggunakan obat-obatan terlarang tersebut berjenis ganja. Dan karena hal itulah akhirnya kekasih dari Ranti ini harus menjalani beberapa tahap sidang dalam kasusnya tersebut.

Dan tepat pada Kamis (23/11) kemarin, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Ammar Zoni melakukan sidang kembali untuk pembacaan keputusan hakim terkait kasus narkoba itu. Dalam sidang tersebut ternyata aktor tampan ini divonis 1 tahun.

Ammar Zoni

Yang mana ternyata vonis tersebut lebih ringan daripada tuntutan awal dari JPU selama 1,5 Tahun. Mendengar keputusan sang hakim Ammar Zoni pun mengucapkan syukur.

Baca Juga ...   Zaskia Mecca Ceritakan Masa Kecil Yang Dianggapnya Sangat Menyenangkan

“Alhamdulillah ya terima saja sih. Jadi yang penting kan kita memang berharap juga, saya memang perlu untuk direhabilitasi. Masih perlu untuk berobat lagi gitu ya. Maksimal kan rehabilitasi itu enam bulan sisanya itu rehab jalan. Secara psikologi psikis saya sudah normal ya. Sudah enggak ada ketergantungan adiksi lagi sih,” tutur sang aktor tampan tersebut.

“Ibaratnya gitu, sudah normal lagi ya enggak ada masalah. Jadi mungkin saya akan mengajukan pembelajaran adiksinya itu sambil rehab jalan. Saya belum bisa ngomong panjang lebar saat ini. Baru selesai juga putusan. Jadi masih harus bicara dulu sama pengacara dan keluarga,” tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Akibat Makan Kerang di Law of the Jungle Thailand, Artis Korea Lee Yeol Eum Jadi Tersangka

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.