Seleb

Menggelar Konser Tunggal Untuk Malam Pergantian Tahun Baru, Rossa Naikkan Budget

Pergantian tahun baru memang tinggal menghitung minggu. Pergantian tahun baru sendiri pun adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh sederetan musisi Tanah Air. Bagaimana tidak, sederetan musisi Tanah Air pastinya akan lebih banyak mendapatkan tawaran manggung disuatu tempat dengan budget yang tidak sedikit pula.

Hal itu pula yang ternyata diakui oleh sang penyanyi cantik nan terkenal, Rossa. Saat ditemui baru-baru ini disuatu jumpa pers, Rossa mengaku bahwa malam pergantian tahun baru memang waktu yang sangat ditunggu-tunggu oleh dirinya.

Bahwasanya dirinya telah mendapatkan job untuk menggelar sebuah konser tunggal di Bali dengan tema ‘A New Chapter Concert’. Bukan hanya itu saja, wanita yang dikabarkan dekat dengan Afgan tersebut juga mengaku jika dirinya tidak tanggung-tanggung menaikkan budget manggungnya jika malam pergantian baru datang.

Baca Juga ...   Syahnaz-Jeje Belum Tahu Mau Bulan Madu Di Mana

rossa

“Sebagai seorang penyanyi dan pebisnis, pasti saya akan menaikkan harga. Karena ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu. Jadi betul, pastinya akan menaikkan harga,” tutur sang mantan kekasih desainer terkenal Ivan Gunawan tersebut.

Rossa juga mengaku jika dalam konsernya tersebut tidak akan ada bintang tamu yang diundang. Dia mengatakan jika ada bintang tamu dalam konser tunggalnya budget yang dikeluarkan pun akan lebih mahal.

“Enggak ada ya, karena mungkin budgenya sudah habis buat saya ya,” kata sang penyanyi cantik tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Cerita Rossa Tentang Terima Tawaran Kolaborasi Bareng D’Masiv

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.