Seleb

Inilah Perhatian Aldi Taher Kepada Georgia dan Sang Buah Hati Meski Keduanya Sudah Bersepakat Untuk Bercerai

Isu perceraian sederetan sepasang suami istri di kalangan selebriti memang sedang mewabah akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, tidak sedikit dari sederetan artis yang lebih memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan alasan itu adalah jalan terbaik untuk keduanya.

Tak terkecuali dengan sepasang selebriti yang satu ini, Aldi Taher dan Georgia. Sudah diketahui sebelumnya, Georgia telah resmi menggugat cerai sang suami pada Senin (20/11) lalu. Dan baru-baru ini keduanya telah melakukan sebuah sidang mediasi untuk proses perceraiannya tersebut.

Meski keduanya telah sepakat untuk bercerai, namun saat ditemui di bilangan  Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Georgia pun mengaku jika sang suami masih sering memberikan perhatian untuk dirinya dan sang buah hati pertama, juga yang ada diperutnya.

Baca Juga ...   Aldi Taher Blak-Blakan Terkait Sidang Perdana Perceraiannya Bersama Georgina Aisyah

Aldy Taher Dan Gerorgia

“Aldi sering nelpon, tanyain anak. Tanya perkembangan anak, dia tetap care. Pasti cerai lah sudah dipikirkan, dibicarakan, dan sudah disepakati karena untuk kebaikan kita bersama. Karena tidak ada lagi kecocokan lagi diantara kita,” tutur ibu satu anak tersebut.

Georgia juga menambahkan jika hak asuh anak pun juga sudah disepakati oleh keduanya.

“Kemarin mediasi lancar. Kesimpulan mediasi pertama, kita mau buat kesepakatan. Sudah sepakat juga kedua belah pihak mau cerai dan untuk hak asuh anak juga sudah disepakati bersama-sama,” tambah sang istri Aldi Taher tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Pesan Terakhir Irfan Hakim Untuk Sang Ayah Tercinta

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.