Seleb

Postingan Dewi Sanca Ini Malah Dikait-Kaitkan Dengan Pelakor

Kalangan selebriti memang sedang dihebohkan dengan isu perebut suami orang atau yang lebih akrab disapa pelakor. Hal itu bermula dari kabar perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faris Harris yang masih beristri resmi.

Dan seakan-akan menjadi sesuatu yang sangat heboh untuk diperbincangkan, para netizen pun baru-baru ini menyebut nama Dewi Sanca sebagai seorang pelakor. Hal tersebut bermula dari sebuah postingan Dewi melalui akun Instagram Pribadinya.

Dewi sempat mengunggah sebuah tulisan yang mengisyaratkan bahwa dirinya sedang merindukan sesosok pria yang sudah beristri.

Dewi Sanca

“Kangeun seseorang. Tapi milik orang lain,” tulisan Dewi Sanca dalam postingannya baru-baru ini.

Sontan netizen pun semakin heboh, dan tidak sedikit dari netizen malah membanjiri komentar hinaan dan cemoohan. Melihat kolom komentar yang penuh dengan komentar julid netizen, tak berselang beberapa lama, Dewi Sanca pun langsung menghapus postingannya.

Baca Juga ...   Terlibat dalam Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen dan Nella Kharisma Dipanggil Polisi

Dia pun memposting kembali sebuah kalimat yang ditujukan oleh netizen.

“Saya heran orang bisanya cuma menghina ini dan itu tapi yang saya heran IG saya dikunci dia follow kalau cuma mau kepo dan menghina kenapa nggak sekalian ketemu langsung dikatain, dihina, kan lebih puas. Kenal juga nggak, saya hidup juga tidak minta makan mereka, tapi yang saya heran mereka seperti tahu aja benarnya tentang saya. Semoga Allah beri saya kesabaran yang luar biasa ya,” tulis Dewi Sanca setelah postingan pertamanya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kembali Tersangkut Isyu Narkoba, Sunan Kalijaga Bantah Tangani Kasus Jennifer Dunn

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.