Seleb

Mengisi Suara Di Film Animasi ‘Si Juki the Movie’, Ini Tanggapan Bunga Citra Lestari

Salah satu film animasi terbaru akan segera dihadirkan dilayar televise untuk mengisi akhir tahun 2017 ini. Falcon Picture telah menggarap sebuah film animasi anak ‘Si Juki the Movie’, yang melibatkan banyak sekali tim produksi dan para pengisi suara handal tanah air.

Pemeran terbaik Indonesia pun juga ikut diboyong dalam menggarap film animasi ini sebagai pengisi suara. Salah satunya yaitu penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab disapa BCL.

Saat ditemui baru-baru, BCL mengaku jika dirinya terlibat dalam menggarap film animasi anak-anak tersebut. Dia sebagai pengisi suara dari karakter Erin. Yang mana seorang gadis berumur 20 tahun yang memiliki karakter serius, jenius, pintar dan juga bekerja di badan antariksa di Amerika.

Baca Juga ...   Pastikan Kondisi Pasha Selamat, Personil Ungu Ingin Ke Palu

Bunga Citra Lestari

BCL pun mengaku harus bisa konsisten dalam mengisi suara dari karakter Erin tersebut.

“Mengisi suara merupakan seni peran dalam bentuk lain. Emosi dan ekspresi sebuah karakter dalam sebuah film animasi harus bisa kita sampaikan melalui suara. Dan disini aku suaranya harus berubah karena suaraku sudah agak berat. Usiaku sudah 30 tahun sementara Erin ini 20 tahunan. Dia juga lulusan Amerika sehingga ada logat-logat bahasa Inggris yang American banget. Ada banyak yang harus dijaga dan konsistensi sih,” ungkap sang pelantun ‘Sani’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dihipnotis, Ahmad Dhani Bongkar Cinta Pertamanya Bukan Maia Estianty Maupun Mulan Jameela

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.