Seleb

Inilah Komentar Sadis Haters Yang Ditujukan Untuk Zaskia Sungkar Dan Irwansyah

Baru-baru ini sang aktor tampan, Irwansyah sempat memposting sebuah foto dirinya bersama dengan sang istri tercinta, Zaskia Sungkar, yang sedang berada di sebuah rumah sakit di Malaysia. Dalam postingan tersebut terlihat Zaskia yang sedang melakukan sebuah operasi untuk program kehamilannya.

Dan disaat proses pemulihan operasinya tersebut berlangsung, tiba-tiba seorang haters pun muncul dengan memberikan komentar julid dan sadisnya untuk sepasang suami istri tersebut. Tidak tanggung-tanggung haters tersebut menyebut suami dari Zaskia sebagai mantan laki-laki tidak baik.

Tidak berhenti sampai disitu, haters pun juga mengatai Zaskia sebagai wanita yang tidak bisa memiliki anak ditambah dengan doa-doa yang kurang baik yang dipanjatkan.

Baca Juga ...   Hadiri Konser Black Pink Hingga Bertemu Lee Min Ho dan Bos YG Entertainment, Beby Tsabina Sukses Bikin Iri

Zaskia Sungkar Dan Irwansyah

“Kebanyakan eksis sih, wira wiri gak jelas. Pantes aja mandul wanita pecicilan @zaskiasungkar15 moga gak terkena HIV/AIDS atau CANCER SERVIK yes!!. Secara suaminya @irwansyah_15 mantan pelacur lanang,” Tulis salah satu netizen yang disebut sebagai haters tersebut.

Sontak komentar tersebut pun dibalas oleh fans kakak Shirren Sungkar dan mantan kekasih Acha tersebut. Tidak terima sang idola di hina, fans pun langsung membela.

“Aduh jahat banget mulutnya L kalau gua jadi Zaskia sama Irwan udah gua tuntut tuh. Bikin sakit hati banget,” Tulis salah satu fans.

“Mendoakan orang lain sama halnya mendoakan diri sendiri… Emak2 jaman now mulutnya ngeri iihhh,” tambah komentar akun lainnya.

Baca Juga ...   Kunjungi Zaskia Adya Mecca, Zaskia Sungkar Dibanjiri Doa

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.