Seleb

Melaney Ricardo Dituduh Sebagai Propokator Lepasnya Hijab Rina Nose

Lepasnya hijab presenter cantik dan serba bisa, Rina Nose, sampai sekarang ternyata masih menjadi perbincangan hangat dikalangan public. Bagaimana tidak, baru-baru ini terdengar kabar yang beredar bahwasanya Rina Nose lepas hijab karena adanya propokator yang mempengaruhi keputusan Rina tersebut.

Bukan hanya itu saja, salah satu netizen pun juga menyebutkan jika sahabat dari Rina tersebut juga mempengaruhi mantan kekasih Fakhrul tersebut untuk pindah agama. Sontak hal tersebut pun membuat sahabat Rina, Melaney Ricardo, angkat bicara.

]Tidak terima dituduh sebagai propokator atas lepasnya hijab Rina hingga dituduh membujuk Rina untuk pindah agama, Melaney pun memposting sebuah kalimat melalui akun Instagramnya yang bermaksud untuk menjawab tuduhan sang netizen tersebut.

Baca Juga ...   Cari Pengganti IU, Ini Syarat Mutlak Yang Harus Di Miliki Oleh Peserta. Yuks.. Simak Penuturan Dari PD Ma Gun Young….!

“R u serious? With this comment? Agama itu bukan MLM. Saling tarik-menarik! Terlebih buat saya sendiri, agama itu hubungan terintim Kita dengan Tuhan. It’s between you n God,” tulis Istri Tyson  tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

Sontak tidak sedikit dari netizen yang juga membela pernyataan Melaney itu. Banyak dari netizen yang beranggapan lepasnya hijab Rina memang keputusan pribadi Rina sendiri.

“Saya muslim dan termasuk yang menyayangkan si rinanose lepas hijab. Tapi nggak sampai segitunya kali bawa2 orang lain, menurut gua itu murni dari rinanose yang imannya masih naik turun,” tulis salah satu netizen.

“Lah kenapa dihubungin sama Melaney. Bukannya Rina lepas hijab karena diri sendiri,” tambah lainnya

Baca Juga ...   Unggah Keterangan ‘Cintaku Kandas’, Sayhrini Jadi Perhatian Publik

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.