Life

Mengurangi Aktivitas Sosial Media, Terbukti Membuat Hubungan Cinta Semakin Awet

Sudah bukan suatu hal yang baru jika diri setiap orang memiliki lebih dari satu akun sosial media dan juga hampir pada setiap harinya mengecek paling tidak ada satu di antara banyak sekali akun sosial media yang dimilikinya. Jika kamu memang jomblo, mungkin saja kebiasaan dengan sering mengecek sosial media tidak akan menjadi masalah, tetapi jika memang kamu memiliki pasangan, sepertinya diri kamu perlu untuk memikirkan ulang kesibukan kamu di dalam sosial media.

Mengurangi Aktivitas Sosial Media

Kurangi Aktivitas Sosial Media

Karena dengan adanya penelitian yang sudah diterbitkan di dalam Journal of Cyberpsychology, Behavior and Social Networking yang sudah menemukan bahwa orang yang memakai Facebook lebih dari sekali dalam waktu sehari, maka kemungkinan besar sering mengalami konflik atau pertengkaran di dalam hubungan cinta yang lalu bisa memicu tindakan negatif seperti adanya selingkuh, putus cinta atau cerai.

Baca Juga ...   Rina Nose Minta Maaf Setelah Memaki Haters

Seorang pria bernama Joseph Cilona, Psy.D., peneliti yang sekaligus psikologis sudah mengungkapkan bahwa hubungan asmara itu sendiri adalah sudah cukup rumit tanpa harus turut campur masalah teknologi dan juga media sosial. Tetapi jika ingin sekali menemukan keseimbangan terhadap hubungan, maka sebaiknya anda dapat membatasi saja waktu untuk berkutat dengan sosial media dan bisa mencurahkan waktu untuk bertatap muka bersama pasangan.

Jadinya, kecuali jika diri kalian melakukan LDR, mungkin saja sosial media justru bisa menjadi media yang dapat mempererat hubungan kalian karena tidak akan bisa saling bertemu pada setiap harinya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Yang Dipikirkan Cowok Ketika Ceweknya Tidak Segera Membalas Chatnya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.