Life

Menu Ini Dapat Menjadi Hidangan Istimewa Untuk Acara Resepsi Pernikahan

Pernah atau tidak kamu sedang mengalami suatu pengalaman buruk dengan mendapatkan menu yang tidak enak pada saat sedang menghadiri acara resepsi untuk pernikahan? Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa makanan memang dapat menjadi hal yang utama di dalam acara resepsi pernikahan. Tamu yang sudah datang atau hadir tentu akan merasa nyaman bahkan jika diistimewakan ketika sedang menyantap menu dan hidangan yang terasa lezat pada saat datang.

Ketika kita ingin menggelar acara resepsi pernikahan, dengan memilih menu dan juga hidangan yang pas untuk dapat diberikan kepada para tamu maka cukup terasa membingungkan. Mulai dari cara menyesuaikan anggaran sampai memilih menu yang tepat terkadang membutuhkan banyak sekali pertimbangan. Tetapi kalau memang kamu ingin sekali mencoba sesuatu yang berbeda untuk hidangan di acara resepsi pernikahan kamu nantinya, maka akan ada rekomendasi yang menarik nih untuk kamu.

Baca Juga ...   Kenalkanlah Sayuran Dan Buah-buahan Mulai Dari Dalam Kandungan

Kamu dapat memilih menu makanan yang tidak biasa dengan adanya rasa yang spektakuler. Beberapa menu yang sangat di rekomendasikan yaitu two fish en croute, zingara salad, brocoli gratin dan mushroom cream soup.

4 jenis makanan ini bisa dipilih karena dapat diharapkan bisa memberi suatu cita rasa terbaru untuk para pengunjung. Selain dalam sajian nantinya, maka menu andalan dari Nendia Primarasa seperti masakan lontong cap gomeh dan lainnya bisa tetap hadir,” ucap Direktur Nendia Primarasa, Heru Pujihartono pada saat sedang ditemui di kota Jakarta.

Nah kawanku untuk bisa melihat dan bisa mencicipi menu terbaru yang nikmat tersebut, maka calon pengantin bisa saja langsung datang ke acara pameran Wedding Celebration Festival 2017, di daerah booth Nendia Primarasa, yang sudah digelar di kota Jakarta Convention Center, pada tanggal 24-26 November 2017. Jangan sampai kamu ketinggalan acara ini ya kawanku.

Baca Juga ...   Pentingnya Sarapan Untuk Anak Usia Sekolah

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.