Life

Merasa Patah Hati Ketika Gebetan Telah Memiliki Punya Pacar? Ini Tips Mengatasinya

Perjalanan cinta dan romansa dalam diri seseorang memang tidak dapat berjalan dengan mulus. Tentu akan ada pasang-surutnya. Nah kawan, pernah anda mengalami suatu pengalaman yang seperti ini tidak sih? Sudah ada pendekatan, sudah sempat untuk jalan dan berharap dengan rasa cemas, eh ternyata dirinya sudah memiliki gandengan?

Jadi, jika memang iya maka jangan merasa galau kawan. Jangan merasa berkecil hati dulu dan membuat diri salah, ini cuma perkara terhadap kesempatannya saja. Kebetulan sekali memang pria yang lagi kamu sukai tersebut telah berpasangan. Daripada merasa kesal sendiri, lebih baik ayo kita lakukan hal ini supaya tidak galau.

Gebetan sudah punya pacar

Gebetan sudah punya pacar

Merasa Patah Hati Ketika Gebetan Telah Memiliki Punya Pacar? Ini Tips Mengatasinya

  1. Kamu harus berbesar hati dan dapat menerima kenyataan terhadap keadaan yang terjadi sebenarnya. Bisa menerima keadaan memang terasa sulit apabila tidak bisa sesuai dengan keinginan diri kita. Tetapi jika memang kamu sudah dapat mengikhlaskan maka diri kamu akan menjadi jauh lebih merasa bahagia.
  2. Salah satu cara yang paling mudah untuk bisa melupakan si gebetan adalah denagn membuka hati untuk diri orang lain. Jalin saja pertemanan sebanyak-banyaknya dan bergaul seluas mungkin sehingga kamu mendapatkan banyak kenalan orang baru. Siapa tahu ada jodoh kamu disitu.
  3. Lebih baik cari saja berbagai kegiatan positif yang bisa membuat pikiran jauh lebih fokus.
  4. Beri saja jarak jika memang diri kamu belum dapat bersikap profesional ataupun bisa bersikap biasa saja.
Baca Juga ...   Sikap Elegan Yang Mesti Cowok Lakukan Sebelum Menikah

Nah kawan, itu tadi merupakan beberapa hal yang dapat kamu bisa lakukan. Masih ada banyak pria yang jauh lebih baik yang sangat pantas untuk bisa mendapatkan rasa cinta dari sang wanita cantik dan juga baik seperti kamu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.