Seleb

Ternyata Ini Yang Membuat Dewi Perssik Ngamuk Kepada Petugas Transjakarta

Penyanyi dangdut dan sekaligus artis peran Dewi Perssik mengaku mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan oleh petugas Transjakarta. Mantan istri Saiful Jamil ini mengaku telah dipermalukan oleh petugas Transjakarta lantaran dirinya menggunakan jalur Transjakarta.

Dewi Perssik mengaku mempunyai alasan kuat mengapa dirinya harus dan terpaksa menggunakan jalur Transjakarta tersebut. Namun rupanya pihak petugas Transjakarta tidak mau memperdulikan alasan Dewi tersebut. Percecokkan keduanyapun tak bisa dihindari. Percecokkan terjadi di depan mal Pejetan Village, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (24/11/2017).

Kalau Mbak DP (Dewi Perssik) punya kebesaran hati, yang begitu dimaafkan saja. Cuma, kenapa ya, sampai sekarang belum bisa terima? Aku divideoin. Dipermalukan. Aku senyum,” ungkap Dewi ketika ditemui di Sarinah, Thamrin, pada hari Minggu (26/11/2017).

Baca Juga ...   Berpose Layaknya Ratu Mesir, Dewi Perssik Dinilai Kelewat Seksi

Diberitakan sebelumnya bahwa mobil yang ditumpangi oleh Dewi Perssik ketika mencoba menerobos jalur busway ini ternyata disopiri oleh suaminya sendiri, Angga Wijaya. Baik pihak Dewi Perssik maupun pihan Transjakarta memiliki versi berbeda sehingga sulit untuk ditengahi.

Berdasarkan keterangan dari pihak Dewi Perssik, kala itu dirinya tengah dalam keadaan darurat karena asistennya mengalami sesak napas dan harus segera dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati. Oleh karenanya ia meminta bantuan pengawalan polisi dan terpaksa menggunakan jalur busway. Malangnya, petugas Transjakarta tidak menunjukkan sikap yang baik tetapi malah menunjukkan sikap yang arogan kepada dirinya.

Selain itu, Dewi Perssik juga mengaku sangat menyayangkan warga dan pengendara motor yang secara sepihak menghakimi dirinya dan bahkan memvideokannya. Menurut Dewi, mereka tak mau mendengarkan penjelasan dari pihak Dewi kala itu. Dan hal yang paling disesalkan adalah sikap petugas Transjakarta yang justru memancing keributan.

Baca Juga ...   Geram, Dewi Persik Sindir Pedas Sang Pesaing

”Di sini saya mau bertanya, apakah kewenangan seorang petugas itu lebih besar dari kewenangan seorang polisi? Apakah petugas portal itu harus budeg?” tambahnya.

Berdasarkan keterangan dari Dewi, petugas Transjakarta malah memanggil warga untuk menghakiminya dan bukan menyelesaikan masalah secara baik-baik. Dewi tidak habis pikir kenapa petugas tersebut memilih menjadikan suasana menjadi ramai ketimbang menyelesaikan masalah dengan suasana tenang dan damai.

Apakah harus dengan gaya preman? Apakah harus memanggil warga? Kenapa tidak bisa menyelesaikan masalahnya di tempat? Kenapa harus memanggil warga? Teriak? Dan membuat situasi ramai dan panas,” pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dituding Dompleng Popularitas, Kiky The Potters Buka Aib Nikita Mirzani

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.