Seleb

Tsania Marwa Geram dan Posting Foto Berserta Surat Terbuka Untuk Vonny Cornelia

Setelah dunia maya dihebohkan dengan kabar kedekatan Umi Pipik dan Sunu, kemudian digegerkan dengan video Shafa melabrak Jedun, kini kembali dihebohkan dengan postingan Tsania Marwa di akun Instagram pribadinya.

Kabar perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah memang pernah menyita banyak perhatian. Pasalnya, Tsania Marwa kedapatan beberapa kali memposting perjalanan dan kejadian yang terjadi selama proses perceraian yang mengundang banyak perhatian. Bahkan Atalarik sempat dikabarkan dekat dengan Vonny selama Tsania dan Atalatik masih dalam proses perceraian.

Baru-baru ini Tsania Marwa mengunggah foto dirinya dengan sang buah hati dan dibandingkan dengan foto buah hatinya dengan Vonny Cornella. Wajah Syarif, anak Tsania nampak berbeda ketika berfoto dengan Vonny dan berfoto dengan Tsania. Tak hanya itu saja, Tsania juga menuliskan surat terbuka untuk Vonny di kolom keterangan foto tersebut.

Baca Juga ...   Ricky Harun dan Istri Mantap Berhijrah, Teman-Teman Banyak yang Mempertanyakan

Surat Terbuka untuk anda yang tersenyum lebar @vonnce yang sekarang (katanya) ngurusin anak saya. Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong? mba mau nyuapin, nyebokin, masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka? Saya barusan telepon mba nomor saya diblok lagi, sampe instagram semua diblok. Udah ketularan sama pihak sana tinggal blok2 akses orang? Saya coba hubungi mantan mertua saya diblok, hubungi mantan ipar saya diblok. Mba, saya tau lho anda juga pernah deket secara legal dan “ilegal” sama orang2 terdekat beliau. Janganlah mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan “ikhlas” tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka! Mba, titip pesen yah buat “LAKI LAKI SEJATI” yang jadi calon suami anda, janganlah kejam sama saya terus dan membuat saya tidak punya pilihan selain buka semua sampai akar-akarnya. U know what I have ?. Kalian bisa bersenang2 gak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya tapi batin anak saya MENANGIS! Mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira? Kalau kalian masih blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yg terakhir! Mau tau muka bahagia anak saya karena bersama ibu kandungnya ? SLIDE! #theshadsbrothers #voicerecorderspeaks #lezzbehonest #rimnnuelconfes,” tulis Tsania Marwa, Minggu (26/11/2017).

Baca Juga ...   Bagaimana Sih Rencana Kim Kardashian Merayakan Ulang Tahun ke-37-nya

download (1)

Tak perlu waktu lama, postingan Tsania ini kemudian dibanjiri dengan berbagai komentar dari pengikutnya. Dalam berbagai komentar tersebut, banyak diantaranya yang memberikan dukungan dan semangat kepada Tsania Marwa.

Sabar ya neng @tsaniamarwa54 .. Allah pasti memperlancarkan semuanya.. Serahkan smua pada Allah.. Mudah2an neng,” ujar warganet lainnya. Sabar ya neng @tsaniamarwa54 .. Allah pasti memperlancarkan semuanya.. Serahkan smua pada Allah.. Mudah2an neng,” tulis salah satu warganet.

Kabar ini semakin banyak diperbincangkan setelah salah satu akun gosip di media sosial memposting ulang tulisan dan foto dari akun Tsania Marwa.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Khloe Kardashian Secara Blak-Blak an Ungkap Isu Kehamilannya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.