Seleb

Inilah Tanggapan Pengacara Kondang Hotman Paris Terkait Pernikahan Siri Yang Dilakukan Jennifer Dunn Dengan Faisal Harris

Kabar perselingkuhan hingga pernikahan siri yang dilakukan oleh Jennifer Dunn dengan salah satu pengusaha, Faisal Harris, memang sampai sekarang masih saja menjadi tranding topic di telinga public.

Sampai sekarang pun public selalu mencari-cari kesalahan dan juga kisah masa lalu dari istri siri Faisal tersebut. Tidak tanggung-tanggung, public pun menyebut Jennifer Dunn atau yang lebih akrab disapa Jedun tersebut dengan sebutan pelakor.

Dan hingga insiden labrakan pun terjadi pada dirinya, Jedun pun mengaku tidak pernah merasa bersalah dan malah mengatakan apa salahku?. Pernyataan itu baru-baru ini diungkapkan oleh salah satu pengacara kondang Hotman Paris.

Faisal Harris Dan Jennifer Dunn

“Jennifer mengatakan apa salahku? Kenapa orang lain punya istri empat boleh? Kan agama saya mengizinkan. Sudah itu saja,” tutur sang pengacara kondang tersebut dengan gaya bicara Jedun.

Baca Juga ...   Netizen Terharu Saat Shafa Haris Unggah Foto Orangtuanya Sebelum Jennifer Dunn Hadir

“Ya tapi kan di Indonesia ini bahwa laki punya istri lebih dari satu emang terlarang? Kalau dalam agama mengizinkan. Jennifer bilang agama mengizinkan, kenapa istrinya yang lebih dari empat nggak dipersoalkan. Dan selain itu enggak perlu juga ada klarifikasi karena sampai hari ini kan tidak ada masalah hukum. Jennifer dengan nikamt tinggal di apartemen mewah di Pakubuwono. Kalau disana kan apartemen rata-rata Rp 10 Miliar satu unit. Sama perabotan Rp 10 Miliar. Total Rp 20 Miliar. Jadi Jennifer menikmati kehidupan sebagai istri siri, jadi biarkan dia bahagia,” lanjut Hotman Paris.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pilih Tidur Dirumah Orang Tuanya Ketimbang Tidur Dirumahnya Sendiri. Ini Alasan Ryana Dea

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.