Seleb

Ingin Bertemu Dengan Jennifer Dunn Karena Sang Ayah Merasa Direbut, Ini Kata Shakilla Astari

Kabar pelabrakan yang dilakukan sang anak Faisal Harris dan Sarita, Shafa, memang masih menjadi tranding topic hingga saat ini. Kabar pelabrakan di tengah keramaian tersebut ternyata juga terdengar sampai ke telinga sang kakak Shafa, Shakilla Astari.

Menurut kabar yang diketahui anak tertua Faisal dan Sarita tersebut ternyata sedang menjalani pendidikannya di Australia, dan hingga kabar pelabrakan yang dilakukan sang adik kepada selingkuhan sang ayahnya tersebut terdengar, akhirnya Shakilla memutuskan untuk pulang ke Jakarta.

Shakilla Astari Dan Sarita

Baru-baru ini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kakak Shafa ini mengaku ingin bertemu dengan Jedun dan ingin menatap mukanya secara langsung.

“Iya geregetan pengen banget ketemu Jennifer Dun. Aku aja bertanya-tanya cari infonya. Aku sebenarnya awal tau dari bunda ya. Kesal banget, kesal banget pokoknya kecewa dan sedih banget. Pas pertama tahu masih Tanya-tanya sih, apa iya ya? Karena memang gak nyangka aja,” tutur anak Faisal dan Sarita tersebut.

Baca Juga ...   Inilah Tanggapan Pengacara Kondang Hotman Paris Terkait Pernikahan Siri Yang Dilakukan Jennifer Dunn Dengan Faisal Harris

Selain itu Shakilla juga mengaku jika dirinya belum kepikiran mau melakukan apa kepada Jedun jika dirinya sudah ketemu dengan selingkuhan ayahnya tersebut.

“Aku enggak kepikiran sih mau ngapain setelah bertemu dengan Jennifer Dunn. Kalau bakal ketemu dia aku enggak tahu sih harus ngapain tapi kalau ketemu ya kesel tau. Enggak ada jawaban harus ngapain ya,” tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.