Asia

Inilah yang Membuat Lee Hi Takjub Saat Konser di Indonesia Untuk Kali Pertama

Penggemar K-Pop Indonesia baru saja berbahagia, pasalnya salah satu penyanyi top asal Korea Selatan, Lee Ha Yi atau yang dikenal dengan Lee Hi berhasil mengadakan konser di Indonesia yang meriah dan memukau. Konser yang bernama Konser Saranghaeyo Indonesia 2017 ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada hari Sabtu (25/11/2017).

Konser ini merupakan konser pertama yang mendatangkan Lee Hi ke Indonesia. Penyanyi solo wanita yang tergabung dalam agensi YG Entertainment ini mengaku sangat senang bisa tampil di Indonesia dan bertemu dengan penggemarnya. Lee Hi sendiri tak menyangka jika konser yang dipromotori oleh Mecimapro ini dapat menghadirkan begitu banyak penggemar sehingga ia mendapat sambutan yang sangat meriah.

Baca Juga ...   Agensi Buka Suara Terkait Tragedi Bae Jin Young Wanna One Cidera saat Konser

Lagu pertama yang dinyanyikan dalam konser tersebut berjudul Breathe. Lee Hi mengaku sangat senang dapat tampil di Indonesia meski ini baru pertama kali. Lee Hi juga berkali-kali mengungkapkan kegembiraanya karena lagunya dapat dikenal dan dinyanyikan dengan baik oleh penggemarnya saat dirinya menyanyi di panggung konser tersebut.

Apa Kabar? Halo saya adalah Lee Hi. Saya senang banget bertemu kalian di sini. Saya baru pertama kali datang ke Indonesia. Saya nggak tahu apakah kalian suka dengan lagu saya. Apakah semua suka dengan saya? Saya senang sekali lagu yang saya nyanyikan diikuti dengan baik. Saya tadi nyanyi Breathe apakah kalian suka? Syukurlah, lagu selanjutnya adalah Rose,” kata Lee Hi kepada penonton yang kemudian langsung menyanyikan lagu Rose.

Baca Juga ...   Banjir Job Dan Makin Populer, Son Dam Bi Ngaku Tertekan Hingga Depresi


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Lee Hi mengaku belum bisa mempercayai bahwa ia tengah pergi ke Indonesia yang sangat jauh dari Korea Selatan dan kemudian menyanyikan lagu-lagu yang disukai oleh penggemarnya. Raut bahagia dan ceria menghiasai penyanyi kelahiran 23 September 1996 tersebut selama konser berlangsung.

Apakah kalian senang menikmati acara ini? Sebelum saya nyanyi lagu ketiga. Saya benar-benar nggak nyangka saya bisa pergi ke tempat sejauh ini dan nyanyi untuk kalian,” kata Lee Hi sebelum menyanyikan lagu World Tour.

Setelah itu, lagu yang dinyanyikan Lee Hi adalah Hold My Hand, My Star, I’m Defferent, dan lagu yang dipilih sebagi penutup adalah 1,2,3,4.

Baca Juga ...   Resmi Diumumkan, Kim Soo Hyun Menambah Daftar Artis K-Drama Menjalani Wamil Tahun 2017

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.