Film, TV & Musik

Jajal Hots Di Acara ‘Hotman Paris Show’, Inilah Nominal Fantastik Yang Didapat Oleh Hotman Paris Di Setiap Episodenya

Salah satu pengacara handal dan terkenal, Hotman Paris, baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Bukan karena keberhasilannya dalam menangani sebuah perkara hukum, tapi sang pengacara terkenal ini ternyata akan terjun dalam dunia pertelevisian menjadi seorang host dalam sebuah acara televisinya sendiri.

Hotman Paris Show’ merupakan judul acara talkshow yang akan digawangi oleh Hotman Paris. Yang mana acara tersebut, Hotman Paris ternyata tidak sendirian. Dia ditemani dengan aktris cantik, Kartika Putri.

Hotman Paris

Dalam acara ‘Hotman Paris Show’ tersebut merupakan sebuah acara talkshow yang membicarakan tenang fenomena dan isu-isu terkini yang sedang hangat diperbincangkan oleh public. Namun yang menjadi sorotan netizen dalam acara yang digawangi oleh pengacara kondang tersebut yaitu sebuah nominal honor yang ditawarkan oleh stasiun televise itu untuk Hotman Paris.

Baca Juga ...   Lawan Somasi Dewi Persik, Meldi Ditertawakan Netter

Meski tidak mau menyebut berapa nominal honornya, namun diketahui Hotman diberi honor mencapai Rp. 1 Milliar dalam setiap episodenya. Selain itu Hotman juga mengaku bahwa dirinya sempat enggan menerima tawaran tersebut karena kesibukkan menjadi pengacara, namun dari pihak televise sampai menawarkan tarif yang lebih tinggi hingga lima kali dan akhirnya dirinya setuju.

“Sebenarnya saya tidak mau ya karena kesibukan saya sebagai pengacara. Sehingga mereka sampai lima kali menaikkan tarifnya agar saya mau. Tapi mengenai jumlah pasti, enggak etis kalau saya ngomong,” tutur sang pengacara terkenal tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Geramnya Dewi Perssik Saat Keponakannya Sebut Dada dan Bokongnya KW


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.