Seleb

Inilah Klarifikasi Fanny Bauty Terkait Operasi Yang Dilakukan Oleh Zaskia Sungkar

Kepergian Irwansyah dan sang istri tercinta, Zaskia Sungkar ke Malaysia memang menimbulkan banyak tanda tanya. Bukan apa-apa, pasalnya sepasang suami istri ini sempat memposting kebersamaan mereka di sebuah rumah sakit Malaysia.

Yang mana terlihat Zaskia yang sedang terbaring di atas ranjang rumah sakit yang ditemani oleh Irwansyah. Memang dalam postingan Irwansyah beberapa hari terakhir ini tidak dijelaskan secara pasti operasi apa yang dilakukan oleh kakak dari Shirren Sungkar tersebut.

Fanny Bauty

Seakan menjawab teka-teki dan kabar tentang operasi Zaskia dengan banyaknya pertanyaan dari para netter, akhirnya ibunda dari istri Irwansyah tersebut angkat bicara tentang kabar operasi sang anak pertamanya itu.

Saat ditemui baru-baru ini, ibunda dari Zaskia Sungkar, Fanny Bauty memberikan klarifikasi terkait operasi yang dilakukan oleh Zaskia di Malaysia itu. Fanny mengatakan jika sang anak melakukan operasi kandungan yang mana dalam saluran kandungan Zaskia ternyata terdapat lemak atau jerawat.

Baca Juga ...   Nagita Slavina Dan Nino RAN Duet? Ini Dia Alasannya

“Operasi kandungannya ada sedikit jerawat atau lemak di saluran kandungannya. Jadi Insya Allah kedepannya bisa program anak, doakan ya,” tutur ibu dua anak tersebut.

“Sudah selesai juga kok operasinya Alhamdulillah. Berjalan lancar. Kata dokter sih enggak pakai nunggu, sekarang tinggal nunggu dari Allah saja nih. Semoga Allah kasih rezeki sama Kia dan Irwan ya,” tambah Fanny Bauty dalam klarifikasinya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.