Life

Lakukan Cara Ini Agar Setelan Jasmu Terlihat Lebih Mahal

Setelan jas adalah barang yang wajib dimiliki oleh pria, baik yang bekerja kantoran maupun yang masih dalam masa menempuh studi. Pada jaman sekarang setelan jas memang tidak wajib dipakai saat bekerja atau kuliah, namun tidak dapat dipungkiri jika setelan jas kadang kala diperlukan untuk dipakai pada saat-saat tertentu, misalnya menghadiri acara resmi dan jiab qobul.

Banyak pria berpendapat jika membeli jas mahal yang jarang dipakai adalah pemborosan. Solusianya adalah dengan membeli setelan jas yang pas di kantong dan juga pas di badan. Untuk menyulap setelan jas yang berharga murah menjadi setelan jas yang terlihat lebih mahal ketika dipakai, cara-cara di bawah ini perlu Anda ikuti.

  1. Detail Lengan
Baca Juga ...   Tips Mengetes Pembalut Yang Aman Serta Nyaman Digunakan

Jika Anda membeli setelan jas yang sudah jadi, maka bagian lengan menjadi perhatian pertama. Pilihlan jas dengan ukuran yang tidak terlalu longgar dan juga tidak terlalu sempit di bagian lengan untuk memberikan ruang pergerakan Anda. Pastikan bentuk lengan meruncing dari atas hingga yang paling runcing pada bagian pergelangan. Jika Jas yang Anda pilih tidak demikian, Anda bisa memperbaikinya di tukang jahit langganan Anda. Namun pastikan pula tukang jahit tersebut telah terbukti handa dalam bidang pembuatan jas.

  1. Ganti Kancing

Salah satu aksesoris yang pasti ada pada setelan jas adalah kancing. Setelan jas yang murah biasanya juga disertai dengan kancing yang kualitasnya tidak begitu bagus pula. Kancing yang kurang bagus ini biasanya mengkilap, tipis, dan mudah pecah atau lepas ketika dijas dipakai. Anda bisa menggantinya dengan kancing yang lebih bagus. Jangan lupa meminta pendapat dan jasa penjahit untuk hal yang satu ini.

  1. Padukan dengan Outfit Mahal
Baca Juga ...   Beberapa Keuntungan Jika Memiliki Pasangan Yang Beda Profesi

Tak hanya membenahi pada bagian setelan jas secara langsung, memadu-padankan setelan jas murah dengan outfit mahal, misalnya sepatu dan jam tangan. Mengingat sepatu dan jam tangan lebih sering dipakai dalam keseharian, jika setelan jas murah Anda ingin terlihat lebih berkelas, Anda dapat memakainya bersamaan dengan jam dan sepatu yang mahal. Ketiganya akan menjadi perpaduan yang mewah.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.