Life

Ternyata Memotong Rambut dalam Keadaan Basah Tak Selalu Tepat Lho Guys

Ketika Anda pergi ke salon untuk memotong rambut, bisanya pihak salon menawarkan kepada Anda untuk mencuci rambut terlebih dahulu atau tidak. Namun ada pula salon yang tidak menawarkan mencuci rambut, melainkan langsung dijadikan satu dengan menu potong rambut. Tak sedikit pula salon yang memilih penyemprot rambut dengan air agar saat dipotong rambut dalam keadaan basah tanpa perlu mencucinya.

Penata rambut dari Los Angels yang bernama Anh Co Tran memiliki pendapat baru tentang potong rambut dalam keadaan basah atau kering. Ia berpendapat bahwa tidak selalu memotong rambut dalam keadaan basah adalah pilihan yang tepat. Anh Co Tran juga menjelaskan kapan Anda harus memilih kondisi basah ketika memotong rambut dan kapan memilih kondisi kering ketika memotong rambut.

Baca Juga ...   Cara Memperbaiki Diri Agar Memiliki Badan Serta Jiwa Yang Sehat

Memotong rambuh dalam keadaan basah dapat Anda pilih ketika Anda ingin memotong rambut dengan model bob panjang. Selain itu, pilihan ini tepat jika Anda ingin tetap mempertahankan sisi lurus pada rambut yang Anda miliki. Model lain yang bisa Anda pilih ketika potong rambut dalam kondisi basah adalah model pixie. Anh berpendapat bahwa setiap lekukan yang ada di akar rambut pada saat memotong rambut berfungsi untuk menyamarkan desain potongan. Hal ini berakibat pada hasil potongan yang terkesan lebih pendek saat rambutu sudah kering.

3

Sedangkan memotong rambut dalam keadaan kering dapat Anda pilih ketika Anda menginginkan rambut ombak alami dan ikal. Keadaan kering berguna bagi penata rambut untuk memperhatikan pola keriting rambut sehingga penata nantinya dapat tetap menonjolkan pola keritingnya. Tak hanya itu saja, jika Anda memiliki masalah dengan rambut, misalnya memiliki ketebalan yang tidak sama antar sisinya, memotong dalam keadaan kering akan sangat membantu penata rambut untuk memberikan solusi ketika memotong rambut Anda. Tentunya kondisi ini mampu memberikan inspirasi bagi penata rambut untuk memberikan pemecahan masalah yang sedang dialami oleh rambut Anda.

Baca Juga ...   Jika Kamu Anak Kost, Hindari Hal Ini!

Jangan salah pilih lagi ya guys saat sudah di salon!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.