Film, TV & Musik

Tompi Angkat Bicara Mengenai Gosip Mundurnya Dari Dunia Musik

Dunia musik tanah air digemparkan dengan rencana mundurnya Is, vokalis band Payung Teduh. Dan kini kembali diguncang dengan gosip mundurnya Tompi dari dunia musik. Semakin banyak kabar tentang kemunduranya dari dunia musik tersebut, kini Tompi angkat bicara mengenai gosip yang menimpanya itu. Tompi memberikan klarifikasi berkaitan dengan kabar yang beredar dengan mengemukakan beberapa pernyataan.

Alih-alih membenarkan kabar yang beredar, tompi justru mengatakan bahwa dirinya tidak pensiun dini dari dunia musik melainkan hanya akan mengurangi aktivitasnya dalam dunia musik pada tahun 2018 mendatang. Ia juga menjelaskan alasannya mengurangi aktivitas bermusiknya di tahun mendatang. Tak lain karena ia ingin fokus kegiatan lain yang lebih mendesak.

Baca Juga ...   Usai Berbulan-Bulan Bungkam, Go Hyun Jung Akhirnya Angkat Bicara Soal ‘Return’

Ini saya lurusin sedikit ya, saya bukannya mengundurkan diri dari musik. Saya bilang, 2018 saya akan mulai ngurangin sih,” jelas Tompi ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017).

Tahun 2018 Tompi akan lebih selektif dalam memilih dan menerima job manggung. Ia juga menjelaskan bahwa mulai tahun 2018 akan lebih disibukkan dengan hal-hal yang tidak berkaitan dengan musik. Tompi kemudian menegaskan bahwa hal ini bukan berarti dirinya tidak akan berkarya lagi di dunia musik.

Cuma untuk yang sifatnya perform mungkin akan saya batasin dan dipilih banget mana yang mau saya kerjain. 2018 saya harus ngurangin karena banyak kegiatan lain yang harus saya majuin dan lebih penting buat saya. Tapi bukan berarti stop bermusik,” lanjut Tompi.

Baca Juga ...   Rilis Album Baru, Glenn Fredly Sebutkan Tompi Vakum Bernyanyi? Benarkah? Simak Penjelasannya

Pelantun lagu Sedari Dulu itu juga menegaskan bahwa berhenti di dunia musik baginya adalah sebuah ketidakmungkinan. Segala hal yang berkaitan dengan produksi tetap akan ia jalankan dan hanya perfom saja yang dikurangi atau dibatasi.

Saya stop bermusik sama sekali itu enggak mungkin, enggak main musik sama sekali itu enggak mungkin. 2019 mungkin bener-bener akan sangat berkurang kegiatan-kegiatannya yang bersifat musik, terutama perform, tapi kalau behind production kerjaan studio bakal tetep dikerjain.sambung alumni Fakultas Kedokteran UI tersebut.

Alasan kedua kenapa ia harus mengurangi aktivitas manggung adalah karena ia masih memiliki proyek produksi album tahun 2018.

Terus yang kedua, masih ada beberapa proyek yang mau saya garap di 2018, salah satunya sama mau buat album anak yang melibatkan Ayesha, kemudian juga pengin ngelarin albumnya Trio Lestari 2018,” pungkas Tompi.

Baca Juga ...   Jefri Nichole Dituntut Sebesar 5 M Jika Tak Penuhi Somasi dari Manajemen Lamanya

 

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.