Seleb

Memutuskan Untuk Perbarui Kontrak Di SM Entertainment, Sulli Dibanjiri Banyak Komentar

Salah satu mantan personil dari girl grup f(x), Sulli, beberapa hari terakhir ini kembali menjadi sebuah perbincangan oleh netter. Pasalnya setelah dirinya memutuskan untuk hengkang dari girl grup f(x), ternyata Sulli masih mencoba untuk tetap stay bersama dengan SM Entertainment.

Diketahui beberapa hari terakhir, sang wanita cantik ini memposting sesuatu dalam akun media sosial pribadinya. Yang mana dalam postingan tersebut terlihat pemandangan di luar rumah yang tertutup dengan salju putih.

Sulli

Dalam postingannya itu juga, Sulli menambahkan sebuah caption “Semuanya Memuaskan”. Dan caption tersebut diduga oleh netizen, jika mantan kekasih Choiza Dynamic Duo tersebut telah mendapatkan konfirmasi dalam perbaruan kontraknya kepada SM Entertainment.

Baca Juga ...   f (x) mengenang 8 tahun debutnya dan berterimakasih atas dukungan fans nya

Sontak postingan itu pun menuai banyak komentar miring dari para netter.

“Huh, aku kaget SM Entertainment masih mau memperbarui kontrak dengan Sulli. Bukannya itu hal buruk atau semacamnya sih, tapi mengetahui SM adalah agensi yang terobsesi untuk memiliki image yang bagus, jadi… yah kalian pahamlah,” tulis komentar salah satu netter.

Bukan hanya komentar miring dari netter, ternyata masih ada juga yang mendukung keputusan SM Entertainment untuk mengambil Sulli kembali.

“Kalian mungkin menganggap Sulli tidak penting tapi dia menjadi model iklan produk ternama dan jadi bahan gosip. Agensi mana pun saja pasti bakalan mau menerimanya,” tulis netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Foto Hot Cinta Laura dan Frank Garcia

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.