Asia

I Keluar Dari ‘The Unit’, Ini Beragam Komentar Jahat Dari Netter

Salah satu penyanyi yang tergabung dalam ‘The Unit’, Cha Yoon Ji atau yang lebih akrab disapa dengan I tersebut baru-baru ini membuat kabar yang kontroversi. Pasalnya salah satu personil yang pernah tergabung dengan ‘The Unit’ tersebut memutuskan untuk hengkang.

Dengan alasan masalah kesehatan, I memutuskan untuk keluar dari ‘The Unit’. Namun akhir-akhir ini, para netter menyimpulkan berbagai pendapat tentang alasan keluarnya sang adik Baro B1A4 tersebut.

Cha Yoon Ji

Tidak sedikti netter yang mengatakan keluarnya salah satu personil cewek tersebut karena dipaksa untuk keluar dari ‘The Unit’ oleh personil yang lain. Sangat minim nya waktu yang diberikan kepada I untuk tampil dilayar kacar pun membuat netter menduga kuat, ini juga salah satu alasan I keluar.

Baca Juga ...   Benarkah ‘While You Were Sleeping’ Adalah Proyek Keberuntungan Terakhir Lee Jong Suk Sebelum Wamil?

“Apa yang sebenarnya sudah dia lakukan sampai kalian begitu jijik hingga tak pernah menampilkan wajahnya? Program ini tak ada artinya tanpa I,” komentar salah satu netter.

“Aku merasa dia hanya muncul selama tiga puluh detik saja selama program ini tayang,” sahut netter yang lainnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Sejujurnya kupikir itu mungkin salahku karena I keluar dari program itu karena dia gak pernah dimunculkan lagi,” tambah lainnya.

“Alasan apa sebenarnya yang terjadi sampai kalian memperlakukan dia tidak adil begini,” celetuk komentar netter satu nya.

Meskipun banyak sekali komentar pedas dari netter, namun sampai saat ini belum ada klarifikasi atau jawaban lebih jelas dari personil ‘The Unit’ lainnya.

Baca Juga ...   MR.MR Dan TopSecret Masuk Lineup Untuk Idol Reboot Show "The Unit"

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.