Barat

Rayakan Thanksgiving Terpisah, Selena Gomez Belum Siap Bawa Justin Bieber Ke Keluarga

Kabar kedekatan Selena Gomez dengan Justin Bieber sudah menjadi hal yang banyak diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, Selena dan Justin kerap tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama dan bahkan tak segan membagikan foto romantisnya kepada publik. Diketahui bahwa Selena dan Justin merajut asmara kembali setelah sebelumnya mereka pernah menjalin asmara dan kandas.

Kebahagiaan Selena dan Justin ini nampaknya tidak semulus dihubungan sebelumnya. Pasalnya, keluarga Selena enggan menerima Justin Bieber kembali ke dalam kehidupan putri cantiknya tersebut. Dikabarkan bahwa keluarga Selena tidak bisa menerima Justin lantaran dinilai membawa pengaruh negatif terhadap artis yang pernah membintangi Disney tersebut.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari E! Online, seorang sumber menjelaskan bahwa keputusan Selena kembali kepada Justin ini tidak dibarengi dengan keberanian Selena membawa Justin kepada keluarganya. Selena masih belum siap jika harus membawa Justin bertemu dengan Keluarganya. Oleh karenanya, Selena merayakan Thanksgiving tidak bersama Justin, melainkan memilih bersama keluarganya.

Mereka berdua merayakan Thanksgiving bersama keluarganya. Justin pulang ke Kanada sementara Selena ada di Texas. Mereka masih baik-baik saja, dan sudah sepakat jika yang terbaik saat ini adalah liburan bersama keluarganya masing-masing,” jelas sang sumber.

Ditambahkan pula penjelasan bahwa Selena mengaku ini terlalu cepat jika membawa Justin ke Texas mengingat ia dan Justin baru saja balikan.

Selena merasa terlalu cepat untuk mengajak Justin ke Texas bersamanya. Keluarganya masih belum terbiasa karena status mereka yang baru saja balikan.” Sambungnya.

Telah lama dikabarkan bahwa sebenarnya keluarga Selena tak merestui jika Selena kembali merajut asmara dengan Justin. Bahkan keluarga Selena menilai Justin adalah lelaki yang kejam dan tak pantas untuk Selena setalah apa yang dilakukan Justin kepada Selena dulu. Namun meski demikian, pelantun Wolves tersebut nampaknya masih tetap ingin mempertahankan hubungannya dengan Justin. Terbukti dari Selena dan Justin yang kerap menghabiskan waktu bersama dan bahkan Justin dikabarkan sering menginap di rumah Selena.

Baca Juga ...   Bukan Januari, Pesta Pernikahan Justin Bieber Dan Hailey Baldwin Ternyata Ditunda

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.