News

Persidangan Putusan Cerai Digelar, Majelis Hakim Sebut Atalarik Syah Biseksual ?

selebX.com – Sidang perceraian antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa memang sudah berjalan cukup lama, setelah beberapa kali proses persidangan digelar, akhirnya kemarin sidang putusan cerai Tsania dan Atalarik digelar di Pengadila Negeri Cibinong.

Sidang yang digelar selama 2 jam tersebut dipimimpin oleh Drs. Sahrudin, serta dua hakim anggota lainya, Fikri Habibi dan Shalahhuddin, mereka secara beruntun membacakan hasil putusan sidang tersebut.

Hampir semua fakta di persidangan dipaparkan oleh majelis hakim, termasuk keterangan saksi di persidangan dari masing-masing pihak, baik pihak Tsania sebagai penggugat maupun dari pihak Atalarik sebagai tergugat.

Yang mengejutkan adalah saat Majelis Hakim membacakan hasil dari keterangan saksi pihak Tsania Marwa yang menyatakan bahwa, Atalarik memiliki kelainan orientasi seksual biseksual (orientasi seksual menyimpang).

Baca Juga ...   Atalarik Syah Beberkan Kriteria Wanita Idamannya

“Menurut saksi, mulai terjadi cekcok saat hamil anak pertama. Dan puncaknya 4 bulan lalu. Penggugat pulang ke rumah orangtuanya dalam keadaan menangis. Juga ada kelainan seksual, biseksual,” kata Sahrudin di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa.

Selain itu, menurut keterangan dari apa yang dibacakan oleh Majelis Hakim disidang perceraian yang dilakukan secara terbuka tersebut, Kakak Tsania mengungkapkan jika Atalarik bukan hanya memiliki kecenderungan orientasi biseksual saja. Ayah 2 anak itu juga suka melihat video yang berisi konten dengan orientasi seksual menyimpang tersebut.

“Selain senang dengan wanita, juga dengan laki-laki. (Dia) senang melihat video (porno) homoseksual,” majelis hakim membacakan keterangan saksi yang termasuk dalam materi putusan persidangan.

Baca Juga ...   Gara-Gara Posting Ini, Salmafina Dituding Ingin Lepas Hijab Hingga Pindah Agama

Sampai Akhirnya Majelis Hakim memutuskan untuk mengabulkan permohonan cerai Tsania Marwa terhadap Atalarik Syah dan memberikan hak asuh anak ketangan Atalarik Syah.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.