Film, TV & Musik

Akun Gosip Amerika Mengira Agnes Mo Berpacaran Dengan Chris Brown Karena Ini

Salah satu akun gosip Instagram asal Amerika Serikat mengira Agnes Mo adalah pacar baru Chris Brown. Bukan tanpa alasan, kesalahpahaman ini bermula dari unggahan foto Chris Brown yang nampak berpose begitu mesra dengan Agnes Mo. Ternyata foto tersebut menarik perhatian admin akun gosip @TeaTENDERS_liv untuk memposting kembali foto tersebut dan memberikan keterangan asumsinya di kolom keterangan.

Akun tersebut berasumsi Agnes Mo adalah kekasih barunya Chris Brown karena memang diketahui bahwa Chis Brown menyukai gadis-gadis Asia. Sebelum menyimpulkan bahwa Agnes Mo adalah kekasih Chris Brown, akun tersebut juga sempat menduga bahwa Agnes Mo adalah artis barunya Chris Brown.

mo-280217-1

“#ChrisBrown mulai go publik dengan pacar barunya. Atau mungkin ini adalah artis barunya. Tapi dia suka dengan gadis Asia, jadi mungkin dia adalah pacar baru Brown,” tulis akun @TeaTENDERS_liv.

Baca Juga ...   Kolaborasi Bareng Yovie Widianto, Tiket Konser ‘Dance Tonight’ BCL Ludes

Namun unggahan foto Chris Brown dan Agnes Mo langsung disusul dengan unggahan foto lain yang menunjukkan kemesraan Agnes Mo dengan Wijin. Nampaknya akun tersebut sudah menyadari bahwa asumsi sebelumnya salah dan segera mengklarifikasinya dengan unggahan foto kedua tersebut. Diunggahan kedua ini pula akun tersebut langsung meralat gosip sebelumnya dan memberikan keterangan di kolom keterangan bahwa Agnes Mo bukan kekasih barunya Chris Brown. Akun tersebut juga menjelaskan bahwa Agnes Mo sudah memiliki pacar sehingga bisa dipastikan Agnes Mo bukan kekasih barunya Chris Brown.

mo-280217-2

Oops! Sepertinya gebetan baru #ChrisBrown sudah punya pacar dan mereka sangat tergila-gila satu sama lain. Lihat saja hashtagnya #relationshipgoals dan semuanya :)),” tulis akun tersebut.

Baca Juga ...   Jadi Jawara Hingga Kalahkan Salah Satu Grup Dance HipHop Asal Filipina, Inilah Keberhasilan Riana The Sacred Di Asia’s Got Talent ‘ Season 2

Warganet yang mengetahui unggahan tersebut kemudian memberikan komentar tentang foto yang diunggahnya. Ada beberapa diantaranya memberikan penjelasan jika Agnes Mo dan Chris Brown bukanlah pasangan kekasih namun keduanya tengah dalam pengerjaan proyek bersama. Akun yang diikuti oleh ratusan ribu followers tersebut sukses menarik banyak warganet untuk saling bertegur sapa di kolom komentar kedua postingan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.