Asia

Kocaknya Seolhyun AOA Saat Ngobrol Bareng Tae Yeon SNSD

Pelantun ‘Good Luck’, Seolhyun AOA, baru-baru ini tengah merasakan bahagia yang luar biasa. Bagaimana tidak, pasalnya setelah dirinya memutuskan untuk menjadi penggemar berat salah satu penyanyi cantik, Tae Yeon SNSD dan memuji habis-habisan sang idola tersebut, baru-baru ini Seolhyun berhasil mendapatkan kesempatan untuk ngobrol langsung dengan Tae Yeon.

Baru-baru ini, Tae Yeon mengajak Seolhyun dalam siaran Live Instagram nya untuk mengobrol dan bercanda sejenak. Sontak Seolhyun pun menyapa sang idolanya tersebut dengan pertanyaan kocaknya dan disambung dengan jawaban yang terkesan memuji sang penggemarnya tersebut.

Seolhyun AOA

“Kenapa kau sangat cantik?,” Tulis sang aktor tampan tersebut di siaran Live Instagramnya.

“Wah ada Seolhyun! Aku baru saja menonton film terbarumu berjudul ‘Memoir of a Murderer’. Aku menontonnya kemarin sebelum tidur dan mau nonton lagi hari ini. Oh iya.. Kau di film itu sangat keren memainkan karakter dalam bahaya,” Tutur Tae Yeon SNSD dengan nada girang yang seakan memuji sang penggemarnya tersebut.

Dengan cepatnya, Seolhyun pun menjawab pernyataan sang idolanya itu. Bukan sebuah ucapan terimakasih, salah satu pemain film ‘Memoir of a Murderer’ itu malah memberikan jawaban yang kocak kembali.

“Kau sebenarnya tidur kan saat menonton film?,” Tutur Seolhyun AOA.

“Aku tidak bisa bohong Seolhyun, aku punya kebiasaan tertidur setelah tengah malam. Tapi hari ini aku menontonnya sampai akhir,” Ungkap sang idola dengan logat manjanya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa Fans G-Dragon Tak Diijinkan Mengirim Surat Terlalu Sering Ketika Menjalani Wamil


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.