Barat

Di Katai Hamil, Ini Balasan Miley Cyrus Untuk Penggemarnya

Setiap selebriti pastinya ingin selalu akrab dengan para penggemarnya. Tidak jarang, sederetan selebriti pun mencoba menjalin hubungan komunikasi dengan para penggemarnya lewat sebuah akun media sosial pribadinya. Dan tidak terkecuali dengan wanita cantik yang satu ini, Miley Cyrus.

Miley memang bisa dibilang salah satu selebriti yang kerap menyapa sang penggemarnya melaui media sosial miliknya. Baik melalui Instagram maupun Twitter, Miley tak jarang sejenak mengobrol dengan penggemarnya.

Miley Cyrus

Dan baru-baru ini, Miley pun mencoba meyapa sang penggemar dengan mengajak ngobrol saat Thanks Giving sekaligus juga hari bahagia ulang tahunnya yang jatuh tepat pada 23 November kemarin. Wanita cantik ini pun terlihat sangat senang menunggu datangnya hari jadi dirinya tersebut. Dia pun mencoba menulis sebuah kalimat.

Dalam 24 jam lagi aku akan ultah”.

Namun bukan malah focus dengan kalimat yang ditulis wanita kelahiran 23 November tersebut. Netter pun malah lebih focus dengan sebuah pose cantik Miley yang menggunakan kaos kebesaran dan banyak yang menduga jika sang idolanya tersebut tengah hamil karena terlihat perut buncitnya.

Mendengar hal tersebut, Miley pun tidak terima dan langsung membalas ucapan sang penggemar.

“Nggak sopan! Aku tidak hamil. Aku hanya kebanyakan makan Tofurkey saja,” Tutur kekasih Liam Hemswoeth dengan nada bercandanya dibarengi dengan ketawa nya tersebut.

Join The Discussion