Film, TV & Musik

Inilah Hebohnya Penonton Malaysia Menyaksikan Film ‘Pengabdi Setan’

Salah satu film horor Indonesia, ‘Pengabdi Setan’, telah mencapai puncak kejayaan saat pertama kali diputar di bioskop Indonesia. Film yang digarap oleh Joko Anwar tersebut selama tayang 53 hari telah berhasil mengumpulkan penonton lebih dari 4,2 juta.

Dan baru-baru ini pada tanggal 23 November, film yang dirilis pada 28 September tersebut ternyata mulai ditayangkan di Malaysia dan juga Singapura. Melalui akun Twitter sang penggarap film ‘Pengabdi Setan’ tersebut, sengaja memposting respon dan reaksi para masyarakat Malaysia ketika melihat film yang kerap disebut dengan nama ‘Ibu’ tersebut.

Pengabdi Setan

Joko Anwar pun mengaku jika ada dari sebagian penonton yang berdzikir, ada yang teriak histeris dan ada juga yang sampai sesak nafas hingga akhirnya pingsan.

Baca Juga ...   Wah….. Sukses Jadi Film Terlaris Ditahun 2017 Hingga Diputar Di 42 Negara, Film ‘Pengabdi Setan’ Ternyata Tidak Akan Merilis DVD. Kok Bisa, Ini Alasannya?

“Pengabdi setan (emoji tepuk tangan) aku jerit macam orang gila dalam cinema,” Tulis salah satu netizen.

“Pengabdi setan preview first show tapi tadi ada customer dah pengsan dan sawan. Yang ada penyakit atau lemah semangat duduk rumah diam-diam,” Sahut netizen lainnya.

“Yang nk tengok pengabdi setan tu jangan lemah semangat sbb tadi baru ada orang kene sawan dlm hall. Cerita memang tiptop,” Tambah netizen lainnya.

Dalam postingannya tersebut, Joko juga menambahkan.

“Pengabdi Setan mulai diputar semalam di bioskop Malaysia. Hasilnya, ada yang histeris, pingsan, sawan, terkentut-kentut dan ketindihan,” Tulis sang penggarap film ‘Pengabdi Setan’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sukses Garap Film ‘Pengabdi Setan’, Joko Anwar Kembali Gegerkan Netter Dengan Film Terbarunya Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.