Film, TV & Musik

Mulai Dari ‘Coco’ Hingga ‘Daddy’s Home 2’ Masuk Lima Deretan Film Box Office Pekan Ini Di Amerika

Salah satu film animasi yang baru saja diliris pada 22 November ini telah mencuri perhatian. Bagaimana tidak, film terbaru dari Studio Pixar ini ternyata telah mengalahkan sederetan film-film lainnya.

Dalam daftar film 10 box office di Amerika, deretan pertama yang meraup keuntungan paling besar yaitu sebuah film dengan judul ‘Coco’. Film yang menggandeng Anthony Gonzales tersebut mendapatkan keuntungan dengan jumlah USD 49,02 juta atau sekitar Rp. 662,7 milliar.

A

Film yang baru saja mencapai perilisan pada pekan pertama ini ternyata menjadi juara dan mengalahkan film yang sempat menjadi peringkat pertama sebelumnya. Dan selanjutnya disusul dengan film yang sempat menjadi juara di pekan pertamanya tersebut, ‘Justice League’, sekarang turun ke peringkat ke dua dipekan keduanya.

Baca Juga ...   Catet ya Guys Shawn Mendes akan Konser di Jakarta bulan Oktober Nanti

Tidak kalah dengan juara pekan ini, ‘Justice League’ pun juga berhasil mengantongi keuntungan sebesar USD 40,73 atau sekitar Rp. 550,6 milliar. Selanjutnya untuk posisi ketiga pada pekan ini diduduki oleh film milik Julia Roberts ‘Wonder’ yang mencapai keuntungan sebesar ‘USD 22,3 juta atau sekitar Rp. 301,5 milliar.

Untuk posisi keempat masih bertahan dengan film superhero Marvel ‘Thor:Ragnarok’ dengan mencapai keuntungan USD 16,7 juta atau sekitar Rp. 227 milliar. Dan posisi kelima diduduki oleh ‘Daddy’s Home 2’ dengan keuntungan USD 13,25 juta atau sekitar Rp. 179,1 milliar.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bintangi Serial Drama Produksi Netflix, Joo Ji Hoon Akui Tertekan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.