Film, TV & Musik

Gara-Gara Penampilan Riana The Scared Di ‘Asia’s Got Talent 2’ Ini, Membuat Salah Satu Juri Sembunyi Dibalik Meja Juri

Ajang pencarian bakat ‘Asia’s Got Talent Season 2’ selalu menghadirkan bakat-bakat bertalenta. Semua jenis kemampuan dan bakat yang dimiliki peserta bisa ditampilkan diacara ini. Dan salah satu penampilan yang baru-baru ini menjadi tranding topic dan viral di perbincangkan di kalangan public kembali yaitu penampilan dari Riana The Scared.

Riana The Scared sendiri adalah seorang gadis remaja yang tampil bersama sebuah boneka kesayangannya bernama Riani. Dalam momen penampilan Riana tersebut terlihat Riana yang sedang bermain dengan teman imajinasinya, Riani.

Riana The Scared

Dan saat itu pula Riana mencoba mengajak Riani untuk bermain.

“Teman imajinasiku ingin bermain. Ayo main. Datang kalau mau main. Ayo Main!,” Tutur sang peserta ‘AGT 2’ tersebut diatas panggungnya sembari memasukkan mainan dan juga lonceng dalam sebuah rumah mainan yang ada disamping dirinya.

Baca Juga ...   Begini Curhatan Para Manajer Saat Mengurus Tiga Belas Member Seventeen

Dan tiba-tiba terdengar suara lonceng yang ada di dalam rumah mainan tersebut hingga terlihat semua mainan yang dimasukkan secara acak pun bisa langsung tertata rapi. Sontak Riana pun mengajak teman imajinasinya main.

Namun Riani pun sebaliknya, bukan mengajak Riana main melainkan mengajak Anggun untuk bermain dengannya dengan ditulisnya melalui sebuah papan yang dipegang oleh Riana.

Anggun pun menjawab “No”, hingga tiba-tiba boneka yang dimasukkan dalam rumah mainan itu berubah menjadi sesosok gadis remaja yang mirip penampilannya dengan Riana dan menghampiri meja juri hingga duduk dikursi Anggun. Dan Anggun pun akhirnya berlari hingga sembunyi dibalik meja.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Produksi Film Horor Bertajuk ‘Arwah Tumbal Nyai’, Raffi Ahmad Rela Keluarkan Budget Diatas Rata-Rata


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.