Asia

Gelar Konser ‘The ElyXiOn’, Inilah Kata Personil EXO Terkait Solo Stagenya

Baru-baru ini grup K-Pop yang beranggotakan sembilan orang ini, EXO, sedang menggelar sebuah konser yang bertajuk EXO PLANET #4- ‘The ElyXiOn’ yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Dalam konser ‘The ElyXiOn’ tersebut, ternyata bukan hanya lagu-lagu dari album ‘The War’ dan ‘The Power of Music’ saja yang dibawakannya. Sebuah solo stage juga mereka suguhkan dalam konsernya tersebut.

EXO

Dan nama Chanyeol, Sehun dan Kai pun ternyata juga berperan aktif dalam penggarapan music di solo stage tersebut. Tidak tanggung-tanggung saat menggelar jumpa pers, ketiga member EXO itu secara blak-blak an menceritakan tentang solo stage mereka.

“Video yang ditampilkan dalam konser semuanya terhubung seperti film dan kami diceritakan sedang mencari sesuatu. Aku ingin menggambarkan perasaan ini. Aku ingin memikat hati dengan interprerasiku dan penggunaan berbagai sarana panggung,” Tutur salah satu personil EXO ,Kai sembari memperlihatkan solo stagenya ‘I See You’.

Baca Juga ...   Diduga Melakukan Penganiayaan Terhadap Band The East Light, Produser Ditahan

“Aku tidak pernah mengumpulkan dan mengatur pemikiranku menjadi sebuah lagu saat masa promosi, jadi aku berusaha melakukan lewat lagu ini. Ini adalah lagu yang mencakup apa yang aku rasakan dimasa lalu dan pemikiranku tentang masa depan,” Ucap salah satu personil EXO ,Chanyeol tentang solo stagenya ‘Hand’.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Solo stage berjudul ‘Go’. Kalian pikir liriknya sangat luas dan abstrak. Sementara lagu itu punya makna tersendiri dibaliknya. Tapi tetap bisa diinterpretasikan dengan berbagai cara. Namun menurutku bagus menginterpretasikan lagu dengan caramu sendiri,” Sahut salah satu personil EXO, Sehun.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Keluar dari Block B, Zico Dirikan Agensi Sendiri


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.