Life

Pentingkah Ejakulasi Bagi Pria?

Orgasme laki-laki sering kali jadi subjek umum, yang pada waktu yang bersamaan kerap dipahami dengan keliru. Contohnya saja, ada yang meyakini, terlalu kerap menjalani ejakulasi adalah hal yang buruk, terlebih apabila dijalani dengan masturbasi. Padahal, fakta yang sebenarnya yakni ejakulasi adalah suatu hal yang penting untuk setiap orang, sebab adanya beberapa alasan.

Berikut ini merupakan beberapa alasan yang sangat mendasar yang dapat kami ulas mengenai pentingnya ejakulasi untuk kaum pria.

1

  1. Menurunkan risiko kanker prostat

Menurut data American Cancer Society, terdapat 161.360 masalah baru kanker prostat yang diperkirakan terjadi di antara laki-laki dewasa yang ada di kawasan Amerika Serikat. Bahkan diperkirakan, ada 26.370 kematian yang dialami sebab adanya penyakit tersebut. Lebih pasnya, 1:7 laki-laki bakalan didiagnosis mengalami kanker prostat. Sebagaimana yang Anda lihat, kanker prostat merupakan masalah utama untuk kaum pria yang ada di AS, serta juga di seluruh dunia. Nah, ternyata ejakulasi bisa membantu kaum adam dalam menurunkan risiko tersebut.

  1. Sebagai penghilang stres
Baca Juga ...   Hal-Hal Yang Bakalan Membuat Anda Menyesal Dalam Hidupmu Jika Anda Tidak Segera Berubah

Ejakulasi tak hanya menawarkan kepuasan fisik, namun juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan fisik serta emosional sang pria. Selama hubungan intim serta ejakulasi, otak menghempaskan dopamin serta oksitosin yang menjadikan sang lelaki merasa lebih baik. Makin banyak bukti yang membuktikan bahwa pelepasan dopamin dalam menurunkan rasa stres. Ini pastinya jadi salah satu alasan yang kuat untuk menjalani masturbasi maupu hubungan seks, untuk mendapatkan ejakulasi.

  1. Mendapatkan tidur yang bermutu

Ejakulasi merupakan hal yang dapat memicu seseorang tidur serta memperoleh istirahat malam yang nyenyak. Anda mungkin sempat mengalaminya, saat tiba-tiba kantuk terjadi setelah mencapai orgasme. Itu tidaklah hanya teori semata, namun fakta yang terbukti dengan ilmiah. Sebuah penelitian mengungkapkan, ejakulasi dihubungkan dengan turunnya aktivasi dalam korteks prefrontal otak.

  1. Meningkatkan rasa percaya diri
Baca Juga ...   Tips Percaya Diri Dengan Memiliki Kulit Gelap

Sebagaimana yang dibuktikan di atas, ejakulasi dapat melepaskan oksitosin yang merangsang pikiran positif serta juga meningkatkan rasa percaya diri. Untuk kebanyakan pria, kinerja seksual amatlah penting untuk memperbaiki rasa percaya diri. Itulah karenanya masalah dengan hubungan intim bisa secara signifikan berpengaruh terhadap ego pria serta menjadikan rasa percaya diri menjadi menurun.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.