Asia

Taeyeon ‘SNSD’ Menabrak Taksi Akibatkan Kecelakaan Beruntun

Kabar kurang mengenakkan datang dari salah satu personel girlband SNSD, Taeyeon. Wanita berparas cantik dan sekaligus sebagai pentolan SNSD ini dikabarkan menabrak sebuah taksi yang mengakibatkan kecelakaan beruntun. Kejadian ini terjadi di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Dilansir dari Naver (28/11/2017), polisi dan saksi melaporkan kronologi terjadinya kecelakaan mobil yang dialami oleh Taeyeon. Awalnya, mobil Mercedes-Benz yang dikendarai Taeyeon menabrak taksi yang ada di depannya. Kemudian taksi yang ditabrak tersebut menabrak mobil Audi yang ada di depan taksi. Kecelakaan ini terjadi ketika Taeyeon menuju arah Stasiun Nohhyeon, diketahui Taeyeon dari Stasiun Hakdong.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun dilaporkan bahwa Taeyeon mengeluh sakit pada bagian dada. Sedangkan pengemudi taksi, penumpangnya dan juga pengemudi mobil Audi tidak mengalami luka berat. Semua korban, termasuk Taeyeon segera dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 20.00 waktu Seoul.

Atas insiden kecelakaan beruntun ini, manajemen yang menaungi mantan kekasih Baekhyun EXO ini menyampaikan permohonan maaf atas kelalaian Taeyeon sehingga menyebabkan kecelakaan terjadi.

Taeyeon mengalami kecelakaan karena kelalaian menyetir. Ia telah meminta maaf kepada supir dan penumpang lainnya, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menangani masalah lebih lanjut,” kata manajemen SNSD.

Tak hanya menyampaikan permohonan kepada para korban, pihak managemen juga meminta maaf kepada penggemar Taeyeon karena kecelakaan tersebut membuat penggemar menjadi khawatir. Kondisi Taeyeon tidak mengalami cidera parah dan sudah dinyatakan baik-baik saja oleh dokter. Sekarang, taeyeon sudah kembali ke rumahnya.

Kabar kecelakaan yang dialami Taeyeon ini kemudian membuat halaman Instagramnya ramai oleh komentar penggemarnya yang merasa khawatir dengan keadaan Taeyeon. Taeyeonpun kemudian menanggapi komentar para penggemarnya dan secara langsung meminta maaf kepada penggemar karena telah membuat khawatir.

Baca Juga ...   Foto Mengisap Asap Rokok Beredar, Netter Sinis Komentari Mei Qi Cosmic Girls

Maafkan aku karena telah membuatmu khawatir. Aku meminta maaf kepada sopir taksi tapi yang lain tidak ingin berhubungan denganku. Aku mengatakan ini karena kesalahpahaman. Aku akan menyetir lebih hati-hati, aku meminta maaf telah membuatmu cemas,” tulis Taeyeon.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.